Beasiswa Stimulan Pemkab Paser Tahun 2023, Simak Disini!

oleh -
Penulis: Sarrassani
Editor: Ardiansyah
Beasiswa Stimulan Pemkab Paser Tahun 2023, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Romif Erwinadi Foto:MC Paser
Beasiswa Stimulan Pemkab Paser Tahun 2023, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Romif Erwinadi Foto:MC Paser

BorneoFlash.com, PASER – Untuk meningkatkan SDM demi mewujudkan Paser MAS (Maju, Adil Dan Sejahtera, Pemkab Paser memberikan beasiswa kepada mahasiswa Kabupaten Paser.

 

Namun, proses seleksi selama ini masih menggunakan sistem konvensional atau manual, sehingga belum efektif, efisien, transparan, dan akuntabel. Oleh karena itu, perlu diperhatikan peningkatan kualitas pelayanan pemberian beasiswa.

 

Program bantuan beasiswa ini bertujuan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul di Kabupaten Paser agar lebih berkualitas dan berdaya saing.

 

Selain itu, tujuan utamanya ialah memberikan motivasi kepada mahasiswa untuk dapat berkompetisi dalam mengejar prestasi di bidang akademik dan membantu meringankan beban orang tua dalam membiayai pendidikan anak yang berprestasi atau tidak mampu.

 

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Romif Erwinadi menyampaikan beasiswa yang disalurkan itu merupakan program Pemkab Paser untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Paser.

 

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.