Jalan Perum Balikpapan Baru ke Perum Wika Resmi Dibuka, Ini Waktu Melintas 

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Pembukaan akses jalan Perum Wika dan Perum Pemda Balikpapan Baru, pada hari Selasa (27/3/2023). Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Pembukaan akses jalan Perum Wika dan Perum Pemda Balikpapan Baru, pada hari Selasa (27/3/2023). Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Untuk mengurai kemacetan dan memberikan alternatif jalan penghubung bagi masyarakat, dengan adanya kegiatan proyek pengendalian banjir DAS Ampal yang dalam pengerjaannya menutup sementara Jalan MT Haryono, tepatnya di jalan depan Global Sport.

Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan membuka kembali ruas jalan koneksi Perum Wika dan Perum Pemda Balikpapan Baru, pada hari Rabu (28/3/2023) pada pukul 06:00-19:00 WITA.

Hal ini tertuang dalam surat edaran Wali Kota Balikpapan Nomor 132/122/Pem, tanggal 27 Maret 2023 perihal Pemberitahuan Pembukaan Jalan. Kesepakatan ini diputuskan dari hasil rapat  Pemkot Balikpapan dengan unsur Forkopimda pada tanggal 26 Maret 2023, di Ruang Pertemuan Rumah Jabatan Wali Kota Balikpapan.

“Alhamdulillah, antara warga perum wika dan perum balikpapan baru sudah sepakat untuk dibuka. Akses untuk dilewati maksimal roda empat dan arahnya dari balikpapan baru menuju wika,” jelas Plt Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Balikpapan, Rafiuddin kepada awak media, Selasa (28/3/2023).

Semua fasilitas yang ada disini akan dibenahi sepenuhnya oleh DPU dan pengamanan pengaturan lalu lintas akan dijaga oleh Dinas Perhubungan. Dengan tindakan ini, warga tidak ada yang menolak.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.