Suwanto: Persediaan Bahan Pokok Aman di Bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1444 Hijriah 

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Ketua Komisi II DPRD Balikpapan Suwanto. Foto: BorneoFlash.com/Niken.
Ketua Komisi II DPRD Balikpapan Suwanto. Foto: BorneoFlash.com/Niken.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Saat lakukan Inspeksi Mendadak (Sidak), Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan, juga memantau harga dan persediaan bahan pangan di bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, di Pasar Pandansari Balikpapan, pada hari Senin (27/3/2023).

Ketua Komisi II DPRD Balikpapan, Suwanto mengatakan jika saat ini stok bahan pangan dalam kondisi aman. Untuk itu, masyarakat tidak perlu panic buying dan berbelanja sesuai dengan kebutuhan.

“Kita ketahui bahwa Kota Balikpapan bukan daerah penghasil bahan pangan dan banyak didatangkan dari luar, sehingga kenaikan harga bahan pangan ada yang naik,” ujarnya kepada awak media.

Seperti diketahui bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan dalam hal ini Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) maupun berkolaborasi dengan stakeholder lainnya gencar menggelar pasar murah, untuk bisa mencegah kenaikan harga bahan pokok di Kota Balikpapan.

Seperti halnya, pasar murah TPID Balikpapan pada tanggal 3 – 7 April 2023 di Gedung Parkir Klandasan, Gelar Pangan Murah oleh Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan di Minggu II April 2023 dan lainnya.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.