Satlantas Polres Bontang Amankan Sepeda Motor Tanpa Dokumen

oleh -
Editor: Ardiansyah
Kasat Lantas Polres Bontang, AKP Toni Joko Purnomo. Foto: HO/Humas Polda Kaltim.
Kasat Lantas Polres Bontang, AKP Toni Joko Purnomo. Foto: HO/Humas Polda Kaltim.

BorneoFlash.com, BONTANG – Satu unit sepeda motor bebek diamankan Satlantas Polres Bontang lantaran tidak memiliki kelengkapan kendaraan.

Sepeda motor itu melintas di Jalan Ahmad Yani, Bontang Utara. Bertepatan dengan Satlantas Polres Bontang yang tengah mengatur arus lalu lintas di jalan itu.

Kasat Lantas Polres Bontang, AKP Toni Joko Purnomo mengatakan, penjagaan arus lalu lintas di Jalan Ahmad Yani dalam rangka mengatur kelancaran arus lalu lintas. Lantaran adanya pasar Ramadhan di jalan tersebut.

Kata dia, tidak ada lokasi pasti untuk menentukan titik, mereka menerapkan hunting system. Sehingga di mana ada kondisi yang rawan, mereka akan langsung menuju ke tempat tersebut.

“Ada satu kami amankan. Anak di bawah umur, motornya tidak standar. Tidak memiliki spion, plat nomor dan lainnya. Motornya baru bisa diambil nanti setelah lebaran,” kata dia, Kamis (23/3/2023).

Satlantas Polres Bontang pun mengimbau masyarakat baik pengendara roda dua maupun empat, supaya tertib dalam mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Terutama mematuhi traffic light,” pungkasnya.

(BorneoFlash.com/Humas Polda Kaltim)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.