Pemkot Gelar Malam Pisah Sambut Kapolresta Balikpapan

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud saat memberikan sambutan pada kegiatan malam kenal pamit Kapolresta Balikpapan, di Aula Balai Kota, Selasa (22/3/2023) malam.(Foto:BorneoFlash.com/Niken).
Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud saat memberikan sambutan pada kegiatan malam kenal pamit Kapolresta Balikpapan, di Aula Balai Kota, Selasa (22/3/2023) malam.(Foto:BorneoFlash.com/Niken).

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud mengucapkan selamat bertugas kepada Kombes Pol V Thirdy Hadmiarso, S.I.K., M.A.P di tempat yang baru sebagai Dosen Utama Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Lembaga Diklat Polri.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kombes Pol V Thirdy Hadmiarso, S.I.K., M.A.P, di tengah Pandemi Covid 19 beliau meluangkan waktunya untuk mewakafkan dirinya, karena taruhannya nyawa. Terimakasih atas dukungannya selama ini,” ucapnya saat kegiatan malam pisah sambut Kapolresta Balikpapan, di Aula Balai Kota, Selasa (22/3/2023) malam.

Rahmad juga mengucapkan selamat datang AKBP Anton Firmanto di Kota Balikpapan, dengan kolaborasi dan bersinergi dapat menjalani segala tugas walaupun tugas itu berat.

“Saya yakin apapun tugas berat di Kota Balikpapan, dapat kita atasi. Meskipun masih banyak kekurangan di Kota Balikpapan,” ujarnya.

Namun, Balikpapan menjadi peringkat pertama di Kaltim memperoleh panji-panji keberhasilan walaupun masih banyak kekurangan di Kota Balikpapan.

“Balikpapan masih menjadi salah satu kota terbaik di Republik ini. Bahkan, hingga tahun 2022 kita sudah mendapat 54 penghargaan baik tingkat provinsi maupun nasional,” terangnya.

Rahmad berharap masyarakat Balikpapan terus berkolaborasi dan bersinergi untuk menjaga Kota Balikpapan.

Kombes Pol V Thirdy Hadmiarso, S.I.K., M.A.P mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Balikpapan yang telah mendukung selama bertugas di Kota Balikpapan.

“Satu kata untuk Kota balikpapan ialah nyaman. Memang suasana keharmonisan dari semua unsur masyarakat baik pemerintah kota, unsur TNI Polri dan seluruh warga masyarakat,” terangnya.

Ia mengakui jika hal yang berat untuk meninggalkan Kota Balikpapan yang baginya adalah kota yang aman dan nyaman dihuni. Tidak ada kota-kota lain senikmat seperti Kota Balikpapan. “Kami mohon maaf, apabila didalam melaksanakan tugas tutur kata dan sikap kami baik secara pribadi maupun keluarga menyinggung hati,” jelasnya.

Baca Juga :  Najib Pertanyakan Izin Penjualan Miras Saat Pertunjukan Event Friday Night Live di Pantai BSB  
Pisah Sambut Kapolresta Balikpapan Kombes Pol V Thirdy Hadmiarso berganti AKBP Anton Firmanto Foto : Niken /BorneoFlash.com
Pisah Sambut Kapolresta Balikpapan Kombes Pol V Thirdy Hadmiarso berganti AKBP Anton Firmanto Foto : Niken /BorneoFlash.com

berharap selama bertugas di Balikpapan dapat terus bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah kota maupun instansi terkait dalam menjaga Kota Balikpapan.

 “Saya memohon arahan dan dukungan dalam melaksanakan tugas di Polresta Balikpapan,” ungkapnya.(*)

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.