Muhammad Taqwa Ingatkan Warga Tidak Panik Buying dan Jaga Kondusifitas Saat Bulan Ramadhan

oleh -
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan, Muhammad Taqwa, S.Pi Foto:Niken/BorneoFlash.com
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan, Muhammad Taqwa, S.Pi Foto:Niken/BorneoFlash.com

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Penetapan 1 Ramadhan yang Jatuh Pada Tanggal 23 Maret, seluruh umat Islam di seluruh dunia akan menjalankan ibadah puasa, termasuk masyarakat Kota Balikpapan.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan, Muhammad Taqwa, S.Pi mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh warga Balikpapan.

“Mudah-mudahan dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini, kita selalu senantiasa diberikan kesehatan. Mudah-mudahan puasa kita menjadi berkah,” jelasnya kepada awak media, Selasa (21/3/2023).

Namun, yang terpenting ketika menjelang bulan suci ramadhan ada beberapa bahan pokok yang mungkin terkadang tidak stabil. Untuk itu, masyarakat Balikpapan agar tidak panik buying. “Kita beli secukupnya, sesuai keperluan sandang pangan di rumah,” ucap pria yang kerap dipanggil Taqwa.

Politisi Partai Gerindra pun mengingatkan kepada warga agar dapat menjaga kondusifitas bersama, karena biasanya saat bulan ramadhan aktivitas di malam hari agak sedikit meningkat. Untuk itu, masyarakat selalu waspada.

“Sering terjadi masalah di lingkungan, seperti terjadi kemalingan. Kalau bisa kita minimalisir bersama agar hal-hal negatif dapat dicegah,” ujarnya.

Apalagi beberapa bulan terakhir ini, di Kota Balikpapan Kelurahan Gunung Samarinda tingkat kriminal mengalami peningkatan. “Mudah-mudahan menyambut bulan suci ramadhan, semua kendala maupun masalah  tidak terjadi,” ungkapnya.(*)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.