Wisata Nui Sae di Long Gelang, Hadirkan Pesona Alam yang Menakjubkan

oleh -
Penulis: Sarrassani
Editor: Ardiansyah
Puncak bukit Nui Sae, objek wisata yang berada di Desa Long Gelang, Kecamatan Long Ikis, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur. Foto: Tangkap layar Ibonks Channel
Puncak bukit Nui Sae, objek wisata yang berada di Desa Long Gelang, Kecamatan Long Ikis, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur. Foto: Tangkap layar Ibonks Channel

BorneoFlash.com, TANA PASER – Terbayang tidak! Jika bangun tidur bisa langsung melihat panorama alam yang begitu indah? Udara yang sejuk dengan tampilan pegunungan yang menghijau. Belum lagi apabila menyaksikan binatang eksotis seperti Bekantan dan burung Enggang.

Itu semua bisa didapatkan saat kemping puncak bukit Nui Sae, objek wisata yang berada di Desa Long Gelang, Kecamatan Long Ikis, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur.

Anda bisa camping atau berkemah bersama keluarga, teman kerja atau sekolah di kawasan objek wisata Nui Sae.

Keindahan alam ini juga digambarkan oleh Hirpa Aulia, seorang mahasiswa di platform blog Kompasiana. 

Dalam tulisannya yang berjudul Wisata Nui Sae di Long Gelang, Camping Asik dengan Awan, tanggal 10 Agustus 2022. Hirpa Aulia menuturkan pengalamannya menikmati keindahan alam dari puncak bukit Nui Sae.

“Wisata Nui Sae bisa menjadi pilihan liburan anda dengan keluarga, sahabat atau orang terkasih. Wisata Nui Sae menawarkan liburan menenangkan ditemani oleh awan kabut dan hutan yang asri,” kata Hirpa Aulia di platform blog Kompasiana.

Komentar yang sama terhadap pesona alam yang terlihat dari ketinggian bukit Nui Sae, dituangkan dalam kolom ulasan dalam web pencarian lokasi Wisata Nui Sae

EM HAZED mengatakan semuanya bagus, akses jalan bagus,.warga sekitar ramah dan juga pengurus tempatnya sangat bertanggung jawab, sehingga bisa menjadi acuan tempat untuk kemping.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.