Satu Hati untuk Garuda, PSSI Tunjuk Wall’s Sebagai Official Partner Tim U-20 Indonesia

oleh -
Editor: Ardiansyah
PSSI dan Wall's menggelar jumpa wartawan dan kampanye dengan tema Satu Hati untuk Garuda di Hotel Sultan, Jakarta. Senin (20/3/2023). Foto: HO/pssi.org
PSSI dan Wall's menggelar jumpa wartawan dan kampanye dengan tema Satu Hati untuk Garuda di Hotel Sultan, Jakarta. Senin (20/3/2023). Foto: HO/pssi.org

BorneoFlash.com, JAKARTA – Wall’s secara resmi ditunjuk oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sebagai Official Partner dalam mendukung tim U-20 Indonesia berlaga di Kejuaraan Dunia U-20 tahun 2023 ini. 

Skuad Garuda Muda tentu membutuhkan dukungan dari berbagai pemangku kepentingan, pelaku bisnis, organisasi, pendukung sepak bola Indonesia, hingga masyarakat umum demi raihan prestasi di ajang tersebut. 

PSSI dan Wall’s menggelar jumpa wartawan dan kampanye dengan tema Satu Hati untuk Garuda di Hotel Sultan, Jakarta. Senin (20/3/2023).

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyampaikan bahwa ini kesempatan dan merupakan momentum emas bagi tim U-20 Indonesia untuk meraih dukungan besar dari berbagai lapisan masyarakat. Termasuk pihak swasta. 

“Apresiasi kepada Wall’s, yang memberi dukungan tim U-20 Indonesia untuk siap berlaga di perhelatan internasional ini. Hal ini pernah dilakukan Wall’s saat berkontribusi bagi Tim Indonesia di Asian Games 2018. Kami berharap sinergi dengan PSSI dapat membawa harapan baru bagi sepak bola Indonesia di hari ini, esok, dan seterusnya,” kata Erick. 

Bernardus Rendita Kusumo, selaku Wall’s Ice Cream Marketing Lead menyampaikan, ”Wall’s sebagai merek es krim dari PT Unilever Indonesia Tbk yang sudah 30 tahun bertumbuh bersama seluruh masyarakat Indonesia, turut bersinergi dalam mendukung prestasi sepak bola Indonesia,” jelasnya.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.