Aksi Novotel Ibis Balikpapan dalam Mengurangi Sampah Plastik serta Mendukung Penghargaan Adipura Kencana

oleh -
Editor: Ardiansyah
Novotel Ibis Balikpapan yang merupakan bagian dari group Accor menggelar aksi dengan tema NO MORE SINGLE USE PLASTIC yang diadakan di Lapangan Merdeka pada hari minggu (19/03/2023) lalu. Foto: IST/PR/NoBis BPN.
Novotel Ibis Balikpapan yang merupakan bagian dari group Accor menggelar aksi dengan tema NO MORE SINGLE USE PLASTIC yang diadakan di Lapangan Merdeka pada hari minggu (19/03/2023) lalu. Foto: IST/PR/NoBis BPN.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Dalam rangka pencapaian penghargaan Adipura Kencana yang telah diraih oleh Kota Balikpapan tercinta, Novotel Ibis Balikpapan yang merupakan bagian dari group Accor menggelar aksi dengan tema NO MORE SINGLE USE PLASTIC yang diadakan di Lapangan Merdeka pada hari minggu (19/03/2023) lalu.

Dalam aksi ini, Novotel dan Ibis Balikpapan mengumumkan komitmennya untuk mengurangi semua barang plastik sekali pakai serta menunjukan aksi dukungan atas penghargaan Adipura Kencana Kota Balikpapan .

Tindakan ini untuk mengurangi dampak lingkungan dan memperkuat upaya untuk memerangi pencemaran plastik dari lingkungan alami lainnya yang merupakan langkah maju yang signifikan bagi industri perhotelan yang telah berkomitmen pada keberlanjutan selama bertahun-tahun.

Salah satu tujuan utama mengurangi dampak lingkungan adalah dengan secara positif mengubah pola pikir umum secara global dengan mengadopsi logika 3R: Reduce, Re-use, and Recycle. 

Acara ini dikemas secara meriah dengan banyaknya antusias Warga Kota Balikpapan yang ikut serta dalam rangkaian aksi antara lain Orasi dengan memberi pengetahuan tentang dampak sampah plastik pada lingkungan, Jalan sehat yang dilanjutkan dengan senam sehat.

Kemudian sarapan bersama serta mengajak warga untuk menukarkan kemasan plastik sekali pakai dengan tumbler special Novotel Ibis Balikpapan yang dibagikan secara gratis, serta ada pula beberapa hadiah lainnya yang diberikan atas segala antusia warga yang telah mengikuti aksi ini. (*)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.