Berkreasi, Berolahraga dan Berprestasi: Kejuaraan Bulu Tangkis Migas Cup Kalsul IX Siap Mengguncang Lapangan!

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Pembukaan kejuaraan bulu tangkis Migas Cup Kalsul ke IX Tahun 2023, berlangsung di GOR Gelora Patra, pada hari Sabtu (11/3/2023).
Pembukaan kejuaraan bulu tangkis Migas Cup Kalsul ke IX Tahun 2023, berlangsung di GOR Gelora Patra, pada hari Sabtu (11/3/2023).

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Kejuaraan Bulu Tangkis Migas Cup Kansul ke IX Tahun 2023 resmi dibuka oleh Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Balikpapan, Agus Budi Prasetyo mewakili Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud.

 

Pembukaan kejuaraan bulu tangkis yang diikuti 13 perusahaan migas berlangsung di GOR Gelora Patra, pada hari Sabtu (11/3/2023). 

 

Dalam sambutannya, Agus Budi Prasetyo mengapresiasi penyelenggaraan kejuaraan ini sebagai wujud kepedulian SKK Migas Kalsul, dalam membangun olahraga prestasi di Kota Balikpapan, sekaligus memasyarakatkan olahraga.

 

“Turnamen ini tetap menjadi sarana memperkuat silaturahmi, sekaligus menjaga kesehatan jasmani dan rohani kita,” ujarnya.

 

Sementara itu, Kepala SKK Migas Kalsul, Azhari Idris mengatakan tujuan dari kejuaraan ini untuk menyampaikan pesan kepada Industri Hulu Migas bahwa kebugaran itu sangat penting. 

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.