Bupati Paser Fahmi Fadli Resmikan Gedung PKK Baru

oleh -
Editor: Ardiansyah
Bupati Paser Fahmi Fadli Resmikan Gedung PKK Baru dan Peringati Ulang Tahun Bersama Istri di Jl. Jend. Sudirman
Bupati Paser Fahmi Fadli Resmikan Gedung PKK Baru dan Peringati Ulang Tahun Bersama Istri di Jl. Jend. Sudirman

BorneoFlash.com, PASER – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli meresmikan gedung PKK baru yang beralamat di Jl. Jend. Sudirman. Dalam acara peresmian tersebut, Bupati Fahmi juga memperingati hari ulang tahunnya bersama istri, Sinta Fahmi Fadli.

Dalam sambutannya, Bupati Fahmi menjelaskan bahwa pembangunan gedung PKK yang baru merupakan suatu kebutuhan, mengingat kondisi gedung PKK lama yang tidak layak untuk ditempati. Bupati juga menambahkan bahwa nantinya di gedung PKK lama akan dibangun perpustakaan nasional.

Selain itu, Bupati Fahmi juga mengajak semua unsur, termasuk ibu-ibu penggerak PKK, untuk turut serta dalam mewujudkan visi dan misi PaserMAS. Salah satu permasalahan kesehatan yang dihadapi, seperti permasalahan stunting, bisa diatasi dengan bantuan ibu-ibu PKK melalui kegiatan posyandu dengan mensosialisasikan kepada ibu hamil maupun usia balita.

Bupati Menambahkan “salah satu permasalahan kesehatan yang dihadapi seperti permasalahan stunting, kami berharap ibu – ibu PKK bisa membantu Pemerintah Daerah melalui kegiatan posyandu dengan mensosialisasikan kepada ibu hamil maupun usia balita agar mengurangi angka stunting,” tambahnya.

Acara peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati dan dilanjutkan dengan pemotongan pita serta peninjauan gedung. Ketua Tim Penggerak PKK, Shinta Fahmi Fadli, juga mendapat kejutan kue ulang tahun pada saat acara peringatan hari ulang tahunnya.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.