Kontraktor Mohon Maaf, Cuaca Hujan Jadi Kendala Proyek DAS Ampal 

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Pengerjaan proyek DAS Ampal di Jalan MT Haryono. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Pengerjaan proyek DAS Ampal di Jalan MT Haryono. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Timbul gejolak dimasyarakat akibat penutupan Jalan MT Haryono Kota Balikpapan, tepatnya di depan Global Sport, untuk pengerjaan proyek DAS Ampal.

Terkait hal ini, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Balikpapan, Adamin Siregar memanggil pihak kontraktor PT Fahreza Duta Perkasa. “Pihaknya menyampaikan permohonan maaf,” ucapnya kepada awak media.

Proyek yang dikerjakan ini merupakan upaya yang dilakukan pemerintah untuk menanggulangi banjir di Kota Balikpapan. Memang bukan hanya satu titik yang dikerjakan dalam penanganan banjir, melainkan enam titik.

“Ini dikerjakan sejak tahun kemarin dan targetnya dalam perjanjian sampai Desember 2023,” ungkapnya.

Apalagi Kota Balikpapan sebagai Kota Penyangga Ibu Kota Negara sehingga banyak pendatang datang ke Balikpapan menambah padatnya lalu lintas. 

“Kita berharap masyarakat dapat memaklumi usaha yang dilakukan pemerintah  dan juga usaha kontraktor. Ini komitmen pemerintah Balikpapan untuk menangani banjir yang kita rasakan. Mudah-mudahan dengan adanya proyek ini, kita bersama masyarakat mendukung dalam artian kita bersabar dengan kondisi cuaca hujan,” paparnya.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.