Sebelas Wali Kota Berhasil Majukan Kota Balikpapan

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Logo Kota Balikpapan. Foto: HO/web.balikpapan.go.id
Logo Kota Balikpapan. Foto: HO/web.balikpapan.go.id

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Kota balikpapan tumbuh sebagai kota jasa dan industri, pengolahan minyak terbesar di kawasan timur Indonesia yang didukung dengan berbagai potensi geografis dan infrastruktur serta fasilitas penunjang lainnya, menjadikan kota ini sebagai salah satu tolok ukur tingkat kemajuan pembangunan di kawasan tengah dan timur Indonesia.

Hal ini disampaikan Wali Kota Balikpapan, H Rahmad Mas’ud saat sambutan dalam rapat paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke 126 Kota Balikpapan, di Ballroom Hotel Novotel Balikpapan, pada hari Selasa (7/2/2023).

Rahmad menuturkan bahwa Kota Balikpapan terus mengembangkan aktivitas jasa dan industri secara lebih luas, sebagai kota perdagangan dan pariwisata, serta mewujudkan Balikpapan sebagai Kota Meeting, Incentive, Conference, Exhibition (M.I.C.E), bahkan berskala Nasional hingga Internasional.

“Keberhasilan tersebut tidak terlepas dari peran seluruh Wali Kota yang telah berjasa dalam memimpin Kota yang sama-sama kita cintai ini,” ujarnya.

Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

Pada momen hari jadi Kota Balikpapan ini, Rahmad ingin mengajak semua untuk sama-sama mengenang kembali semangat dan jiwa kepemimpinan Wali Kota Balikpapan yang telah mengerahkan jiwa dan raganya demi kemajuan Kota Balikpapan.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.