Launching Yamaha FreeGo 125 Connected di SCP, Banyak Game Berhadiah Jutaan Rupiah 

oleh -
Editor: Ardiansyah
Yamaha FreeGo 125 Connected 2023 secara resmi dilaunching hari ini di Atrium Samarinda Central Plaza (SCP), Sabtu (28/1/2022). Foto: BorneoFlash.com/Ist.
Yamaha FreeGo 125 Connected 2023 secara resmi dilaunching hari ini di Atrium Samarinda Central Plaza (SCP), Sabtu (28/1/2022). Foto: BorneoFlash.com/Ist.

BorneoFlash.com, SAMARINDA – “The Amazing Matic” Yamaha FreeGo 125 Connected 2023 secara resmi dilaunching hari ini, Sabtu (28/1/2022).

Bertempat di Atrium Samarinda Central Plaza (SCP), produk besutan pabrik berlogo garputala, Yamaha FreeGo 125 Connected ini dilaunching. 

Dalam kesempatan launching yang dihadiri para petinggi PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) dan PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg tersebut sayang jika dilewatkan. 

Pasalnya bersamaan dengan launching hari ini, Yamaha juga menyiapkan beragam game dan promo new product Yamaha FreeGo bagi para pengunjung. Bukan game biasa, tapi game yang berhadiah jutaan rupiah.

“Hari ini Yamaha FreeGo 125 Connected dilaunching. Dalam acara launching ini juga kami siapkan banyak game dengan hadiah jutaan rupiah buat para pengunjung yang hadir. Jika ingin tahu lebih detail varian dari FreeGo tersedia lengkap di venue launching atrium SCP,” terang Asisten Manajer PT. STSJ Main Dealer Yamaha, Kaltim, Efendy Ariadi.

Jadi sangat disayangkan jika kalian semua dan Yamaha Lover telat hadir ke atrium SCP hari ini.

“Karena itu kami imbau kepada seluruh masyarakat dan pecinta setia Yamaha untuk datang langsung ke launching Yamaha FreeGo 125 Connected di SCP, gratis dan bertabur hadiah,” imbuh Efendy.

Beragam kegiatan yang dirangkai bersama launching Yamaha FreeGo 125 Connected2023 di Atrium SCP hari ini yakni lomba Yamaha K-POP dance, lomba Yamaha FreeGo foto contest, lomba mewarnai, lomba games let’s FreeGo Challenge, mengisi barang dalam bagasi, dan juga lomba Lato-Lato yang saat ini digandrungi masyarakat.

Seperti diketahui Yamaha FreeGo 125 Connected sebagai motor Amazing Matic yang menjadi salah satu line up Yamaha Generasi 125. 

Baca Juga :  Berkat Aplikasi Y-Connect, Lady Biker Semakin Mudah Berkendara 

Dengan kehadiran fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect yang sudah terkoneksi smartphone pengendara untuk memonitor penggunaan berkendara sehari hari, mesin Blue Core 125cc yang membuat akselerasi semakin bertenaga dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) dan didukung Stop & Start System (SSS) yang secara otomatis mematikan mesin ketika motor berhenti setelah 5 detik beragam keunggulan Yamaha FreeGo 125 Connected. (*)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.