Jumat Berkah, Polda Kaltim Salurkan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan Bunda Utari Samarinda

oleh -
Editor: Ardiansyah
Polda Kaltim Salurkan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan Bunda Utari Samarinda dalam rangka Jum’at Berkah, Jum’at (23/12/2022). Foto: HO/Humas Polda Kaltim.
Polda Kaltim Salurkan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan Bunda Utari Samarinda dalam rangka Jum’at Berkah, Jum’at (23/12/2022). Foto: HO/Humas Polda Kaltim.

BorneoFlash.com, SAMARINDA – Bentuk kepedulian Sosial dan rasa kebersamaan terhadap sesama, Polda Kaltim mengadakan bakti sosial (Baksos) dalam rangka Jumat Berkah di Kota samarinda, Jum’at (23/12/2022).

Bakti Sosial tersebut dipusatkan Yayasan Kharisma Pertiwi Panti Asuhan Kasih Bunda Utari di Jl. Padat Karya Sempaja Samarinda dan dipimpin langsung oleh Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Kaltim Kompol I Nyoman Wijana S.Ag beserta Kasat Lantas Polresta Samarinda Kompol Creato Sonitehe Gulo, S.H.,S.I.K.

Kedatangan Kompol Nyoman dan Kompol Gulo disambut hangat oleh Pimpinan Ponpes AKBP Purn Momot (Yayasan Kharisma Pertiwi) dan Ibu Rina serta anak-anak panti.

Adapun bentuk bantuan yang diserahkan ke Yayasan Kharisma Pertiwi Panti Asuhan Kasih Bunda Utari seperti sembangko berupa Beras, Telor, Indomie, Gula dan Minyak makan.

Kompol Nyoman berharap dengan adanya penyerahan bakti sosial dari Kapolda Kaltim ini bisa membantu dan bermanfaat bagi Yayasan Kharisma Pertiwi, serta meningkatkan keceriaan dari anak-anak panti.

Meskipun tidak seberapa bantuan yang diberikan, pihaknya berharap masyarakat jangan melihat besar kecilnya bantuan yang diberikan, namun keikhlasan kepada masyarakat berbakti sebagai wujud Polri hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Kegiatan baksos semacam ini rutin dilaksanakan dan sudah menjadi komitmen bagi seluruh anggota Polda Kaltim untuk rutin melaksanakan kegiatan baksos semacam ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama, ujarnya.

(BorneoFlash.com/Humas Polda Kaltim)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.