Jelang Natal dan Tahun Baru 2023, Wali Kota Sidak Dua Ritel di Kota Balikpapan 

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud saat sidak di Hero Supermarket Mal Balikpapan Baru, Rabu (14/12/2022). Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud saat sidak di Hero Supermarket Mal Balikpapan Baru, Rabu (14/12/2022). Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan memastikan ketersediaan pangan dan keamanan makanan minuman dalam kemasan jelang Natal dan Tahun Baru 2023, dengan melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di dua ritel modern di Kota Balikpapan, yakni Yova Mart Gunung Malang dan Hero Supermarket Mal Balikpapan Baru.

Sidak dipimpin Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud didampingi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Balikpapan, pejabat lingkungan Pemkot Balikpapan, perwakilan BPOM Balikpapan.

Dalam sidak, Rahmad bersama rombongan berkeliling mengecek langsung produk makanan minuman kemasan, makanan olahan, makanan yang dibekukan (Frozen Food) termasuk parcel. 

Bahkan, saat sidak di Yova Mart Rahmad langsung mengecek gudang yang berisikan Frozen Food dan bahan-bahan pokok. Termasuk, mengecek timbangan bahan pokok gula sesuai dengan ukuran atau tidak.

“Alhamdulillah, Ini bagian ikhtiar kita dalam pengawasan makanan apalagi menjelang Natal dan Tahun Baru. Sudah memenuhi persyaratan semua. Barang yang dijual disini tidak ada barang-barang yang kadaluarsa. Parcel juga aman,” terangnya kepada awak media, Rabu (14/12/2022).

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.