Dukung Perekonomian Kalimantan, SRC Rangkul Ratusan Toko Kelontong di Pesta Retail Borneo

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
PT SRC Indonesia Sembilan (SRCIS) Menggelar Pesta Retail Borneo di Pantai Kilang Mandiri Balikpapan Kalimantan Timur, Sabtu (3/12/2022). Foto: BorneoFlash.com/Ist.
PT SRC Indonesia Sembilan (SRCIS) Menggelar Pesta Retail Borneo di Pantai Kilang Mandiri Balikpapan Kalimantan Timur, Sabtu (3/12/2022). Foto: BorneoFlash.com/Ist.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – PT HM Sampoerna Tbk (Sampoerna) melalui PT SRC Indonesia Sembilan (SRCIS), secara konsisten mendukung transformasi dan digitalisasi bagi UMKM toko kelontong melalui Sampoerna Retail Community (SRC). 

Upaya ini terbukti memberikan dampak positif khususnya dalam menggerakkan perekonomian dan meningkatkan kontribusi sektor UMKM.

Kini, terdapat lebih dari 225.000 toko kelontong tradisional di seluruh Indonesia, yang telah bergabung dengan SRC dan mendapatkan pembinaan untuk mengembangkan usahanya agar lebih berdaya saing. 

Dengan demikian, mereka siap bersaing sesuai kebutuhan zaman dan turut mendukung perekonomian Indonesia. 

Dalam rangka merayakan kesuksesan toko kelontong SRC memberi dampak positif bagi masyarakat, SRCIS menggelar Pesta Retail Borneo di Pantai Kilang Mandiri Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (3/12/ 2022).

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian Pesta Retail terbesar di Indonesia yang digelar mulai 26 November hingga 18 Desember 2022.

Pesta Retail Borneo dihadiri oleh Kepala Biro Perekonomian Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, Iwan Darmawan mewakili Gubernur Kalimantan Timur, Sekretaris Dinas Perdagangan Kota, Safaruddin mewakili Pemerintah Kota Balikpapan, dan Kepala Bidang Koperasi dan UKM Kalimantan Timur, Atiqah yang memberikan dukungan sepenuhnya bagi kemajuan toko kelontong Indonesia.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.