Buka Turnamen Olahraga dan Kesenian, Wabup Mahulu Harap Masyarakat Tetap Kondusif

oleh -
Editor: Ardiansyah
Wakil Bupati Mahakam Ulu, Drs Yohanes Avun, M.Si. Foto: HO.
Wakil Bupati Mahakam Ulu, Drs Yohanes Avun, M.Si. Foto: HO.

BorneoFlash.com, UJOH BILANG – Melihat antusias masyarakat menyambut rangkaian turnamen pertandingan olahraga dan kesenian rangkaian HUT ke-9 Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu),

Wakil Bupati Yohanes Avun, mengimbau seluruh masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama pergelaran berlangsung. 

 

“Kegiatan ini dilaksanakan sampai menjelang hari H. Maka diharapkan semua pihak terutama pemilik stand, kontingen, masyarakat yang ikut dalam pameran ini menjaga ketertiban di area sekitarnya,” ujar Wabup. Pesan ini disampaikan Wabup Yohanes Avun saat membuka turnamen olahraga dan kesenian di Lapangan Ujoh Bilang. 

 

Dalam menciptakan kondisi aman dan kondusif, menurutnya, dibutuhkan keterlibatan masyarakat dengan tidak mudah terprovokasi terhadap isu negatif yang dapat menimbulkan keributan, sebab kunci keamanan terletak pada masyarakat yang taat dan peduli terhadap hukum.  

“Jadi, hindari hal-hal yang tidak menguntungkan seperti perkelahian, pengelola stand tidak membunyikan musik nyaring yang menyebabkan masyarakat di sekitar terganggu,”  katanya.

 

Selain itu, Wabup juga mengajak masyarakat meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan.  

“Saya dengar ada barang-barang yang hilang, Untuk itu  setiap stand perlu menyiapkan tim keamanan. Jika meninggalkan tempat atau standnya, laporan kepada tim keamanan yang berjaga supaya barang-barang di stand tidak sampai hilang,” kata Wabup. (Adv)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.