UD Trucks Indonesia Tutup Tahun 2022 dengan Kemenangan di Gemba Challenge 2022

oleh -
Editor: Ardiansyah
UD Trucks Indonesia mengikuti kompetisi final Gemba Challenge 2022, di Ageo Jepang. Foto: BorneoFlash.com/Ist.
UD Trucks Indonesia mengikuti kompetisi final Gemba Challenge 2022, di Ageo Jepang. Foto: BorneoFlash.com/Ist.

BorneoFlash.com, JEPANGUD Trucks Indonesia, sebuah perusahaan truk komersial yang berbasis di Jepang menyadari bahwa segala upaya dalam menangani permasalahan komersial tidak dapat dilakukan sendiri.

Selain riset produk yang profesional yang dilakukan oleh para teknisi yang mumpuni di bidangnya, kinerja mekanik tetap merupakan komponen utama dalam suksesnya purna jual di UD Trucks seluruh dunia. 

Oleh karena itu, tahun ini UD Trucks Indonesia mempererat koordinasi dan kolaborasi lintas sektor dengan fokus terhadap upaya pembelajaran untuk maju pada babak Gemba Challenge 2022 di Ageo, Jepang bersama dengan Astra UD Trucks dan United Tractors.

Kompetisi final Gemba Challenge 2022, sebuah ajang kompetisi purna jual untuk para mekanik UD Trucks di seluruh dunia baru kembali digelar di Jepang. Kompetisi yang digelar setiap 2 tahun sekali ini menobatkan purna jual dari tim UD Trucks Indonesia sebagai juara pertama dan kedua.

Sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) baik untuk pelayanan penjualan maupun purna jualnya di industri angkutan truk yang saat ini sangat terbatas, menjadi tantangan yang umum di semua pelaku industri. 

Gemba Challenge adalah kompetisi yang menjawab tantangan ini, karena tidak hanya menguji kemampuan mekanik secara individu, termasuk staf bagian suku cadang dan pelayanan pelanggan, namun juga bertujuan mempromosikan semangat tim dengan mendorong tim untuk memecahkan masalah bersama.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.