Polres Balikpapan Berhasil Gagalkan Peredaran Narkoba Jenis Sabu dan Ekstasi

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Ilustrasi, Narkotika Jenis Sabu dan Ekstasi. 
Ilustrasi, Narkotika Jenis Sabu dan Ekstasi. 

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Seorang pelaku penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Gunung Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan, tepatnya parkir Balikpapan Super Block, Kamis(24/11/2022).

“Pelaku diketahui berinisial RS(30) dan KHB(28), Jalan PT.HER Utama Mandiri No.09 Rt 59 Kelurahan Sepinggan Kecamatan Balikpapan Selatan Provinsi  Kaltim,” ujarnya.

Awalnya petugas mendapatkan informasi bahwa sering terjadi peredaran Narkoba di daerah Jalan  Jenderal Sudirman Kelurahan Gunung Bahagia Kecamatan Balikpapan Selatan. Kemudian petugas melakukan penyelidikan dan dilakukan penangkapan terhadap pelaku RS (30).

“Pada saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan 2 (dua) paket kecil Narkoba jenis Sabu dalam kemasan bungkus plastik Flip bening yang di simpan di dalam genggaman tangan sebelah kanan,” jelas Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto.

Selain 2 (dua) paket kecil sabu dari tersangka di temukan barang bukti berupa 4(empat) butir pil ekstasi berwarna coklat bergambarkan logo Kuda Ferrari yang di simpan di genggaman tangan kanan,  tersangka mengaku mendapat obat pil Ekstasi dari KHB di daerah Samarinda, dengan cara membeli seharga Rp. 2.750.000 (dua juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah)

Saat KHB (28) di geledah di temukan barang bukti berupa Obat Pil Ekstasi berwarna coklat bergambarkan logo Kuda Ferrari sebanyak 4 (empat) butir yang di simpan di dalam bungkus Rokok Sampoerna hijau, tersangka mengakui obat Ekstasi tersebut milik tersangka sendiri yang didapat dengan cara membeli online melalui Via Instagram seharga Rp.2.200.000( dua juta dua ratus ribu rupiah). Tersangka  mengakui sudah 2 (dua) kali memesan obat Ekstasi tersebut.

“Saat ini pelaku dan barang bukti  sudah diamankan ke Polresta Balikpapan untuk proses hukum lebih lanjut,” jelas Kapolda Kaltim.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.