Deninteldam VI/Mulawarman Pesan Kepada  Awak Media Jaga dan Dukung Kaltim Sebagai IKN

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Detasemen Intelijen atau Denintel Kodam VI/Mulawarman gelar malam silaturahmi bersama insan media Kota Balikpapan di Mako Deninteldam VI/Mulawarman, pada hari Rabu (23/11/2022) malam. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Detasemen Intelijen atau Denintel Kodam VI/Mulawarman gelar malam silaturahmi bersama insan media Kota Balikpapan di Mako Deninteldam VI/Mulawarman, pada hari Rabu (23/11/2022) malam. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

Ia berharap dukungan media untuk selalu bersinergi dalam menjaga wilayah khususnya yang ada di Kaltim, karena nantinya pasti ada pro dan kontra. “Tugas-tugas kita bagaimana mendukung agar IKN dapat terlaksana,” ungkapnya.

Masyarakat Kaltim harus bangga dengan pemindahan IKN karena roda perputaran bakal meningkat dengan menjadi warga Ibukota Negara. “Pasti ada yang setuju maupun tidak, dan tugas kami untuk menjaga itu,” paparnya.

Deninteldam selaku pelaksana Kodam, menyampaikan bahwa Kodam VI/Mulawarman selalu bersinergi dengan Polda Kaltim, untuk menjaga Kaltim terkhususnya pembangunan IKN. 

Letkol CPN Fransiskus Hendra Gunawan juga menyampaikan kebanggaannya terhadap Pangdam VI/Mulawarman yang selalu siap hadir di segala situasi di wilayah Kodam VI/Mulawarman

Komandan Deninteldam VI/Mulawarman, Letkol CPN Fransiskus Hendra Gunawan, S.H Saat  Silaturahmi bersama insan media Kota Balikpapan di Mako Deninteldam VI/Mulawarman, pada hari Rabu (23/11/2022) malam. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Komandan Deninteldam VI/Mulawarman, Letkol CPN Fransiskus Hendra Gunawan, S.H Saat Silaturahmi bersama insan media Kota Balikpapan di Mako Deninteldam VI/Mulawarman, pada hari Rabu (23/11/2022) malam. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

Begitu juga dengan Kapolda Kaltim yang sudah luar biasa mencurahkan segala daya upaya untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kaltim. Tentunya ini atas sinergi dengan rekan rekan media Kaltim.

“Mari jaga Kaltim bersama. Jangan sampai ada yang kesini untuk mengganggu Kaltim. Apapun ceritanya kita jaga Kaltim karena ini merupakan wilayah dan tempat kita,” terang Frans biasa disapa.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.