Hilang Kendali, Truk Tabrak Kendaraan Berhenti di Pinggir Jalan 

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Kecelakaan yang terjadi Jalan Soekarno Hatta KM 2, Kelurahan Muara Rapak, Kecamatan Balikpapan Utara, Senin (21/11/2022). Foto: BorneoFlash.com/Ist.
Kecelakaan yang terjadi Jalan Soekarno Hatta KM 2, Kelurahan Muara Rapak, Kecamatan Balikpapan Utara, Senin (21/11/2022). Foto: BorneoFlash.com/Ist.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Soekarno Hatta KM 2, Kelurahan Muara Rapak,Kecamatan Balikpapan Utara, sekitar pukul 16:00 Wita, yang melibatkan kendaraan truk roda enam, sepeda motor, dan satu mobil, Senin (21/11/2022).

Salah seorang pemilik kendaraan roda dua Madi mengaku tidak melihat langsung kejadiannya, karena saat itu dirinya sedang makan di warung. Sedangkan, sepeda motor miliknya di parkir di bahu jalan bersama dua motor lainya. 

Namun, Madi terkejut dengan suara teriakan ibu penjaga warung dan saat itu kendaraan miliknya beserta dua kendaraan lain sudah berpindah tempat beberapa meter dengan kondisi kendaraanyang rusak parah.

“Astagfirullah, mobil (truk) itu berhenti pas nabrak (mobil) Fortuner di depan apotik K24,” ucapnya dengan penuh kecemasan.

Nampak terlihat, posisi truk berada di lajur utara dengan posisi ban depan yang sedikit terangkat dan terdapat dua motor tersangkut di bawah truk. Sedangkan mobil Fortuner ringsek di bagian body belakang akibat menopang truk tersebut.

Atas kejadian ini terjadilah kemacetan, sehingga petugas sempat mengalihkan arus lalu lintas dengan sistem buka tutup, baik dari arah barat maupun sebaliknya.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.