KJS Provinsi Kaltim Gelar Senam Pagi Bersama di Pantai Manggar 

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
KJS provinsi Kaltim bersama Plt Camat Balikpapan Timur Ruddy Iskandar di Pantai Manggar Segara Sari, Minggu (20/11/2022). Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
KJS provinsi Kaltim bersama Plt Camat Balikpapan Timur Ruddy Iskandar di Pantai Manggar Segara Sari, Minggu (20/11/2022). Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Komunitas Jalan Sehat (KJS) provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) melakukan Family Gathering, di Pantai Manggar Segara Sari, Minggu (20/11/2022).

Kegiatan dirangkai dengan melakukan senam pagi bersama yang diikuti ratusan anggota dari KJS. Menariknya, senam ini juga boleh diikuti untuk masyarakat umum. KJS ingin mengajak masyarakat untuk sehat.

Ketua KJS Provinsi Kaltim H Muhammad Nasir mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud melalui Plt Camat Balikpapan Timur Ruddy Iskandar.

“Alhamdulillah, acara berjalan sangat lancar dan masyarakat sangat antusias untuk melaksanakan kegiatan olahraga ini,” ujarnya kepada BorneoFlash.com.

Natsir mengungkapkan KJS dibentuk untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Pasalnya, program KJS berfokus terhadap olahraga. 

“Itulah tujuan kita. Kita berharap kepada pemerintah, agar dapat memberikan arahan kepada kami agar bisa terus bersinergi dengan pemerintah provinsi dan daerah,” jelas Nasir.

KJS berdiri sejak tiga tahun lalu tetapi hanya ada di wilayah Samarinda. Namun, akan ada rencana untuk mengembangkan KJS di Kota Balikpapan dan beberapa Kabupaten Kota di Kaltim.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.