Kontingen Kota Balikpapan Turunkan 38 Cabor di Porprov Kaltim 2022

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Pj Sekretaris Daerah Kota Balikpapan Muhaimin. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Pj Sekretaris Daerah Kota Balikpapan Muhaimin. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

Sebelum keberangkatan DPOP (Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata) Kota Balikpapan sudah melakukan komunikasi dan koordinasi ke Berau untuk memastikan ketersediaan penginapan, transportasi dan makan minum, sebagai bentuk dukungan atas keberangkatan para atlet.

“Pertama melihat atau mencari tempat penginapan dan Alhamdulillah sudah dapat. Kedua berkoordinasi untuk transportasi dan Alhamdulillah juga sudah dapat, kemudian yang ketiga untuk makan minum juga sudah dapat melalui katalog,” terang Muhaimin.

Sebelumnya juga baju defile untuk seluruh atlet juga sudah disiapkan sesuai dengan jumlah yang ada di entry by name by number.

Untuk memantau persiapan keberangkatan kontingen Balikpapan, Wali Kota Balikpapan sudah menunjuk Haemusri Umar sebagai ketua kontingen, yang ditugaskan untuk memantau semua proses mulai dari persiapan pelaksanaan sampai nanti kembali ke Kota Balikpapan.

“Silahkan ke DPOP secara teknisnya. Jadi kita tidak memberangkatkan secara bersama-sama tetapi dilaksanakan berdasarkan jadwal pertandingan mereka. Pertama adalah supaya tidak terlalu apa  konvoi ya, kedua juga angkutan ke Berau itu kan agak sulit ya jadi memang tidak dilakukan bersamaan,” paparnya.

Seperti taekwondo dua hari akan bertanding baru berangkat pada hari ini. Begitu juga dengan cabor yang lain diharapkan H-2 sebelum pertandingan sudah berangkat.

“Mudah-mudahan atlet-atlet  yang berlaga di Porprov bisa menjaga nama baik Kota Balikpapan, bisa meraih prestasi yang baik dan kembali dalam kondisi sehat dan selamat,” harapnya

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.