Jordi Amat dan Sandy Walsh Resmi Jadi WNI

oleh -
Editor: Ardiansyah
Jordi Amat dan Sandy Walsh resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Foto: HO/pssi.org.
Jordi Amat dan Sandy Walsh resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Foto: HO/pssi.org.

BorneoFlash.com, JAKARTA – Jordi Amat dan Sandy Walsh resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), Kepastian ini setelah keduanya melakukan pengucapan sumpah WNI itu dilaksanakan di Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham DKI Jakarta, Kamis (17/11/2022).

Keduanya juga lancar dan fasih menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mengucap sumpah WNI.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bersyukur kedua pemain sudah sah menjadi WNI. Apalagi pihaknya sudah menanti proses ini.

“Alhamdulillah Jordi dan Sandy resmi menjadi WNI. Terima kasih kepada pemerintah Indonesia dan semua pihak yang membantu proses naturalisasi untuk mereka. Kami berharap Jordi dan Sandy memberikan kemampuan terbaik untuk Timnas Indonesia,” kata Iriawan.

Sementara itu, Jordi dan Sandy sangat senang resmi sudah menjadi WNI. Ia tampak antusias menjalani tahapan-tahapan proses menjadi WNI.

“Ini adalah hari yang luar biasa. Saya ingin berterima kasih kepada Ketum PSSI, juga pemerintah Indonesia. Saya tidak bisa mendeskripsikan perasaan saya saat ini, tetapi saya sangat senang. Terima kasih banyak. Saya berjanji akan memberikan segalanya untuk negara ini, untuk negara kita, ” kata Jordi.

“Saya cuma mau bilang terima kasih kepada semua pihak yang hadir di sini. Ini adalah hari yang spesial buat saya, buat keluarga saya, buat kakek dan nenek saya. Mereka pasti sangat bangga pada saya. Ini adalah momen yang membanggakan.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.