Mayor Arm Khoirul Cahyadi Pimpin Yonarmed 18/Komposit/Buritkang

oleh -
Editor: Ardiansyah
Yonarmed 18/Komposit/Buritkang Berganti Komandan, Mayor Arm Khoirul Cahyadi Jabat Danyon
Yonarmed 18/Komposit/Buritkang Berganti Komandan, Mayor Arm Khoirul Cahyadi Jabat Danyon

BorneoFlash.com, BERAU – Pangdam VI Mulawarman Pimpin Sertijab Komandan Batalyon Armed 18/Komposit/Buritkang dari Letkol Arm Yudhi Ari Irawan, kepada Mayor Arm Khoirul Cahyadi. Sabtu (29/10/2022).

Panglima Komando Daerah Militer VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo memimpin upacara serah terima jabatan dilaksanakan di Lapangan Sapta Marga Yonarmed 18/Komposit/Buritkang, Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Sabtu (29/10/2022). 

Serah terima jabatan dalam suatu organisasi termasuk dalam tubuh TNI AD merupakan hal biasa dilaksanakan dengan tetap mempertimbangkan sinkronisasi kepentingan pembinaan personel dan pembinaan Satuan sesuai dengan kebutuhan dan sebagai upaya peningkatan kinerja organisasi.

Pangdam VI/Mlw dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada Letkol Arm Yudhi Ari Irawan, beserta istri, atas segala dedikasi, loyalitas dan prestasi selama menjabat sebagai Danyon Armed 18/Komposit/Buritkang, dan selamat bertugas di satuan yang baru sebagai Kabagpers Subditperslog Sdirum Pussenatmed. Pangdam juga mengucapkan selamat datang kepada Mayor Arm Khoirul Cahyadi beserta istri sebagai Danyon Armed 18/Komposit/Buritkang yang baru.

Lebih lanjut, Pangdam menegaskan bahwa tugas dan tanggung jawab Komandan Satuan saat ini dan kedepan akan semakin sulit dan berat seiring dengan peran penting dalam mendukung tugas pokok Kodam VI/Mulawarman, khususnya dalam menciptakan stabilitas keamanan wilayah yang kondusif bagi lancarnya roda pembangunan nasional. 

Yonarmed 18/Komposit/Buritkang Berganti Komandan, Mayor Arm Khoirul Cahyadi Jabat Danyon

“Keberhasilan tugas bukanlah semata-mata ditentukan oleh kelengkapan dan kecanggihan alat peralatan yang digunakan. Keberhasilan pelaksanaan tugas banyak ditentukan oleh personel yang mengawakinya terutama menyangkut sikap mental, disiplin dan loyalitas yang tinggi disertai semangat pengabdian yang tulus dan rela berkorban serta tidak mengenal menyerah. Kesemuanya itu hendaknya dibangun berdasarkan landasan yang kokoh yaitu Sapta Marga dan Sumpah Prajurit,” imbuh Pangdam. 

Hadir dalam upacara tersebut Danrem 091/Aji Surya Natakesuma, Bupati beserta Forkopimda Kabupaten Berau, Dandim 0902/Berau, Kapolres Berau, Komandan Skadron 13/Serbu, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI/Mulawarman beserta Pengurus, Tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda, serta seluruh tamu undangan

(Pendam)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.