Total Kontingen di Popda XVI Kaltim 2.300 Orang, Semua Hotel dan Guest House di Paser Penuh  

oleh -
Penulis: Sarrassani
Editor: Ardiansyah
Sebagai tuan rumah penyelenggara Popda XVI Kaltim, Bupati Paser Fahmi Fadli juga memberi dorongan semangat dan berharap Popda XVI Kaltim berlangsung lancar dan sukses. Foto: HO/Humas Pemkab Paser.
Sebagai tuan rumah penyelenggara Popda XVI Kaltim, Bupati Paser Fahmi Fadli juga memberi dorongan semangat dan berharap Popda XVI Kaltim berlangsung lancar dan sukses. Foto: HO/Humas Pemkab Paser.

BorneoFlash.com, TANA PASER – Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kalimantan Timur (Kaltim) merupakan sarana memupuk semangat persaudaraan dan persatuan di kalangan pelajar kabupaten/kota se-Kaltim.

Hal ini disampaikan Bupati Paser dr Fahmi Fadli, Sabtu (22/10/2022), dalam acara pembukaan Popda XVI Kaltim Tahun 2022 di Lapangan Gentung Temiang, Desa Tepian Batang, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser.

“Kegiatan ini (Popda) adalah ajang memupuk persatuan dan kesatuan, persaudaraan, kekeluargaan dan kebersamaan, khususnya kalangan atlet pelajar kabupaten/kota se-Kaltim yang terlibat di Popda XVI Kaltim,” kata Fahmi Fadli.

Sebagai tuan rumah penyelenggara Popda XVI Kaltim, Fahmi Fadli juga memberi dorongan semangat dan berharap Popda XVI Kaltim berlangsung lancar dan sukses.

“Bertandinglah penuh semangat, tingkatkan sportifitas meraih prestasi terbaik. Kepada para wasit, saya harapkan dapat bersikap adil, jujur dan tegas dalam melakukan tugasnya,” ucapnya.

Selanjutnya, Fahmi Fadli menyampaikan bahwa Popda XVI Kaltim Tahun 2022 dibuka secara resmi oleh Gubernur Kaltim  H Isran Noor diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Kaltim H M Syirajudin. 

Fahmi Fadli juga menyampaikan bahwa Popda XVI Kaltim Tahun 2022 mempertandikan 20 Cabang Olahraga (Cabor). Seperti Atletik, Pencak Silat, Bola Volley, Panahan, Renang, Judo, Karate, Sepak Bola, Gulat, Menembak, Bulu Tangkis, Sepak Takraw, Taekwondo, Bola Basket, Dayung, Kempo, Tenis Meja, Senam, Tinju dan Catur. 

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.