Bupati Mahulu Apresiasi Pengusaha Dalam Menumbuhkan Bibit Atlet Muda   

oleh -
Editor: Ardiansyah
Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh. Foto : BorneoFlash.com/DOK.
Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh. Foto : BorneoFlash.com/DOK.

BorneoFlash.com, UJOH BILANG – Bupati Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) turut serta memberikan apresiasi kepada pengusaha yang berada di Mahulu Turut serta menumbuhkan bibit – bibit Atlet Muda Mahulu.

Setelah sebelumnya turnamen olahraga Ratah Indah Cup Mahulu 2022 yang telah sukses diselenggarakan di Kabupaten Mahulu yang merupakan rangkaian kegiatan HUT 13 PT Ratah Indah juga bertujuan untuk Menumbuhkan bibit bibit Atlet dari Mahulu.

Dengan diadakannya turnamen olahraga Ratah Indah Cup Mahulu 2022, Bupati Pemkab Mahulu Bonifasius Belawan Geh Menyampaikan “Terima Kasih untuk pengusaha yang turut memperhatikan dan Mewadahi masyarakat yang memiliki potensi dalam bidang Olahraga”.

Bupati Menambahkan dengan adanya Turnamen atau Kompetisi Olahraga selain menumbuhkan Bibit Lokal yang berpotensi menjadi atlet turut serta menumbuhkan Ekonomi Masyarakat serta UMKM Lokal yang ada di Mahulu.

Kegiatan ini menurutnya juga penting dalam membina dan mempererat tali persaudaraan dan Semoga dengan adanya turnamen-turnamen kedepannya semakin banyak Pengusaha lokal yang turut serta dalam memajukan Kabupaten Mahakam Ulu.

Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu senantiasa mendukung para pengusaha lokal yang turut ambil bagian dalam Kemajuan dalam bidang Olahraga maupun Ekonomi Kreatif demi terciptanya Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat yang merata di Mahulu. (Adv)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.