Memperingati HKGB Ke-70, Bhayangkari Mewujudkan Keluarga Tangguh Polri

oleh -
Editor: Ardiansyah
Pelaksanaan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) di Balikpapan, Kalimantan Timur berjalan penuh khidmat. Rabu (19/10/22).
Pelaksanaan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) di Balikpapan, Kalimantan Timur berjalan penuh khidmat. Rabu (19/10/22).

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Pelaksanaan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) di Balikpapan, Kalimantan Timur berjalan penuh khidmat. Rabu (19/10/22).

dihadiri Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono, Ketua Bhayangkari beserta Jajarannya Kegiatan Peringatan HKGB terselenggara di Gedung Bhayangkari Balikpapan 

Kapolda Kalimantan timur Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto dalam sambutannya pada peringatan HKGB ke 70 Menyampaikan “Hal itu sesuai dengan topik peringatan HKGB yaitu Bhayangkari berperanan aktif dalam perbaikan perekonomian merealisasikan keluarga Kuat Indonesia Tumbuh.” Bebernya.

Kapolda Kalimantan timur menambah dalam sambutannya rintangan Polri kedepan semakin bertambah berat Ikut serta Bhayangkari benar-benar Memiliki peran terhadap para suami dan menyampaikan terima kasih ke semua anggota Bhayangkari yang tengah berusaha keras secara stabil menggerakkan beberapa anggotanya untuk selalu berprestasi.

Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Timur Ny. Ade Imam menjelaskan, peringatan HKGB ke-70 ini sebagai Momentum untuk saling intropeksi diri dan juga meningkatkan kembali kualitas diri.

Diharap kepada Bhayangkari terutama pada wilayah Polda Kalimantan timur agar dapat meningkatkan diri dengan bekerja sama bersama organisasi wanita yang lain.

“Saya berterima kasih dan memberi penghormatan setingginya pada semua bhayangkari karena sudah melakukan program kerja secara baik.” Tutup Ny. Ade Imam.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.