Pelepasan Kontingen Paser Untuk Popda Kaltim, Masitah: Jadilah Para Juara, Harumkan Nama Daerah   

oleh -
Penulis: Sarrassani
Editor: Ardiansyah
Ratusan kontingen Kabupaten Paser ini, Senin (17/10/2022), dilepas oleh Wabup Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf di teras Kantor Bupati Paser. Foto: HO.
Ratusan kontingen Kabupaten Paser ini, Senin (17/10/2022), dilepas oleh Wabup Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf di teras Kantor Bupati Paser. Foto: HO.

BorneoFlash.com, TANA PASER – Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kalimantan Timur (Kaltim) XVI 2022 secara resmi digelar 22-28 Oktober 2022 di Kabupaten Paser.

Sebagai tuan rumah, Kabupaten Paser menerjunkan 291 atlet dari 20 Cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan di ajang Popda XVI tahun 2022.

Ratusan kontingen Kabupaten Paser ini, Senin (17/10/2022), dilepas oleh Wakil Bupati (Wabup) Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf di teras Kantor Bupati Paser. 

Pelepasan dihadiri Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi, Sekdakab Paser Katsul Wijaya, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Paser Muksin dan pejabat lainnya.

Pada kesempatan itu, Wabup Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf mengatakan Popda XVI tahun 2022 mulai bergema di Bumi Daya Taka. 

“Ini momentum untuk mengukur kemampuan para atlet pelajar pada cabor yang dilombakan,” kata Masitah.

Sebagai tuan rumah, Kontingen Kabupaten Paser dapat mengharumkan nama daerah, bertanding pantang menyerah untuk memberi yang terbaik pada daerah.

“Terlihat dari semangat yang begitu berkobar, terpancar pada para atlet, pelatih dan official kontingen Paser, semua akan berjuang demi satu kata yaitu juara,” jelasnya.

Disamping memberikan semangat, Masitah juga berpesan agar Kontingen Kabupaten Paser untuk menjaga nama baik daerah dan menjadi bagian tuan rumah yang ramah. 

“Selalu junjung tinggi sportifitas dan hormati setiap lawan yang akan dihadapi, jangan lupa untuk selalu berdoa, siapkan mental, semangat dan fisik untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tunjukkan bahwa kalian memang atlet pilihan terbaik Kabupaten Paser,” ucapnya.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.