Diksar Gada Pratama 2022, Berikan 48 Satpam dari Lulusan Terbaik Angkatan ke-3 di Berbagai Perusahaan  

oleh -
Penulis: Lilis
Editor: Ardiansyah
Pelatihan Pendidikan Dasar (Diksar) Satuan Pengamanan (Satpam) Gada Pratama Angkatan ke - 3 (tiga) tahun 2022. Foto: BorneoFlash.com/Lilis.
Pelatihan Pendidikan Dasar (Diksar) Satuan Pengamanan (Satpam) Gada Pratama Angkatan ke - 3 (tiga) tahun 2022. Foto: BorneoFlash.com/Lilis.

BorneoFlash.com, SENDAWAR – Pelatihan Pendidikan Dasar (Diksar) Satuan Pengamanan (Satpam) Gada Pratama Angkatan ke – 3 (tiga) tahun 2022, menghasilkan sebanyak 48 peserta yang lulus dengan hasil yang baik dan siap untuk bertugas.

Kasat Binmas Polres Kutai Barat AKP Abdul Muthalib mewakili Dir Binmas Polda Kaltim Kombes Pol Anggie Yulianto Putro mengatakan bahwa profesi satpam merupakan ujung tombak keamanan bersama Polri mencegah gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Saya berpesan kepada seluruh anggota satuan pengamanan agar dapat terus meningkatkan profesionalisme. Terapkan ilmu yang diperoleh selama pelatihan untuk menjadi bekal di lapangan atau di tempat kerjanya masing-masing,” ucapnya dalam penutupan diksar satpam gada pratama tahun 2022 yang dilaksanakan di Taman Budaya Sendawar (TBS).

“Untuk mengatasi gangguan keamanan maka diperlukan satpam yang memiliki keahlian dan keterampilan yang tidak mudah terprovokasi dan tidak melakukan tindak pidana apapun dan dapat menjauhi sifat arogansi.” 

Serta juga meningkatkan koordinasi yang baik dengan perusahaan atau kantordimana para peserta bertugas.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh peserta satpam. Selamat bertugas di tempatnya masing-masing. Dan saya nyatakan pelatihan diksar satpam gada pratama angkatan ke 3 tahun 2022 resmi ditutup,” ujarnya dalam amanat tersebut.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.