Ketua Harian PB Porprov VII: Percuma Adakan Porprov Tapi Ada Satu Dua Kabupaten/Kota Tidak Mengikuti  

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Ketua Harian PB Porprov VII Berau Tahun 2022 H Gamalis. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Ketua Harian PB Porprov VII Berau Tahun 2022 H Gamalis. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII Tahun 2022, akan dilaksanakan di Kabupaten Berau pada bulan November 2022 mendatang.

Terkait hal itu, Ketua Harian PB Porprov VII Tahun 2022 H Gamalis datang berkunjung kePemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan, salah satunya untuk menanyakan kesiapan Kota Balikpapan dalam mengikuti Porprov ke VII di Berau.

“Kehadiran kami adalah kunjungan resmi kepada peserta Porprov yang akan diadakan di Berau. Kami ingin memberikan beberapa informasi terkait Porprov yang ada di Kabupaten Berau dan meminta kesediaan dan dukungan Pemkot Balikpapan beserta seluruh atlet, dan official.

Mudah-mudahan kedepan menjelang perhelatan Porprov, Kota Balikpapan dapat berpartisipasi,” paparnya kepada awak media di Kantor Wali Kota Balikpapan, Jumat (7/10/2022).

Pemkot Balikpapan meminta untuk menunda Porprov ke VII di Berau, dengan beberapa alasan yang benar-benar nyata. 

“Saya mengerti dan memahami apa yang disampaikan pak wali, karena memang waktu yang sempit saat ini. Saya kira kalau ada usulan untuk penundaan sangat realistis, supaya semua berjalan lancar baik pengadaan dan sebagainya,” terangnya.

Kalau memungkinkan harus ada penundaan maka pelaksanaan akan berlangsung pada tahun 2023, tetapi hal ini harus dibicarakan terlebih dahulu ketika dirinya sampai di Berau.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.