Delapan Alasan Balikpapan Tidak Kirim Atlet Porprov ke VII Tahun 2022 di Berau  

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Plh Sekda Balikpapan Muhaimin saat konferensi pers didampingi Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, dr C I Ratih Kusuma, Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Doortje Marpaung, Plt Asisten I Zulkifli, di Lobby Kantor Wali Kota, pada Selasa, (4/10/2022). Foto:BorneoFlash.com/Niken.
Plh Sekda Balikpapan Muhaimin saat konferensi pers didampingi Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, dr C I Ratih Kusuma, Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Doortje Marpaung, Plt Asisten I Zulkifli, di Lobby Kantor Wali Kota, pada Selasa, (4/10/2022). Foto:BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan memberikan jawaban atas pelaksanaan kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII tahun 2022 di Berau, yang ditujukan kepada Ketua PB Porprov pada tanggal 04 Oktober 2022, dengan nomor surat 426/1648/DPOP perihal tanggapan surat PB Porprov VII Kaltim.

Hal ini berdasarkan dari tindak lanjut hasil audiensi Pemkot Balikpapan pada tanggal 29 September 2022, Pemkot Balikpapan mengucapkan terima kasih terhadap dukungan keikutsertaan Kontingen Balikpapan.

Namun situasi pada saat ini, proses entry by Number dan entry by Name melalui aplikasi pendaftaran online belum dapat dilakukan sampai batas yang ditentukan. 

“Mohon penundaan kegiatan Porprov VII Kaltim, karena persiapan yang harus dilakukan dengan mempertimbangkan beberapa hal,” jelas Pelaksana Harian Sekda Balikpapan Muhaimin saat memimpin Konferensi Pers di Lobby Kantor Wali Kota, pada Selasa, 4 Oktober 2022.

Plh Sekda Balikpapan didampingi Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, dr C I Ratih Kusuma, Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Doortje Marpaung, Plt Asisten I Zulkifli.

Adapun beberapa hal yang dipertimbangkan dibacakan Kepala DPOP Balikpapan, yakni :

Pertama, KONI Balikpapan tidak pernah berkoordinasi langsung kepada Wali Kota Balikpapan mengenai keikutsertaannya pada Porprov VII Kaltim.

Kedua, surat DPOP Nomor 426/0936/DPOP tanggal 27 Juni 2022 perihal permohonan tim seleksi, DPOP meminta usulan personel sebagai tim seleksi, namun tidak memberikan usulan atas hal dimaksud.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.