Bidhumas Polda Kaltim Gelar Kegiatan Kemitraan Bersama Media   

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Kegiatan kemitraan Bidhumas Polda Kaltim dengan media Kota Balikpapan. Foto: BorneoFlash.com/Ist.
Kegiatan kemitraan Bidhumas Polda Kaltim dengan media Kota Balikpapan. Foto: BorneoFlash.com/Ist.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Untuk mempererat silaturahmi antara Kepolisian Daerah Kalimantan Timur (Polda Kaltim) dengan media Kota Balikpapan, Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Kaltim menggelar kegiatan kemitraan yang berlangsung, di Warung Nam Min Kompleks Ruko Puri Balikpapan Baru, pada hari Kamis (22/9/2022).

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Kaltim Kompol I Nyoman Wijana mengatakan, kegiatan kemitraan ini sudah berjalan sejak lama, sehingga awak media Balikpapan tidak asing lagi dengan kegiatan di Bidhumas Polda Kaltim.

Kerja sama yang sudah terjalin dengan media Kota Balikpapan, dalam menyampaikan berita yang bernilai positif terkait Polda Kaltim seperti halnya kinerja kepolisian maupunpengungkapan kasus untuk bisa disampaikan kepada masyarakat luas, baik melalui media online, media cetak maupun media televisi. Untuk itu, kemitraan ini dapat terus terjaga dengan baik.

“Kita kan mitra maka dibuatlah acara kemitraan, supaya hubungan ini tetap terjalin terus. Polri juga butuh media tanpa media juga kita tidak bisa mengekspos, mempublikasikan kegiatan yang ada di Polda Kaltim,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, para media Kota Balikpapan menyampaikan beberapa saran atau masukan kepada Bidhumas Polda Kaltim atas kemitraan yang sudah berjalan. “Kalau ada masukan untuk kami. Silakan disampaikan saja,” ucapnya.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Kaltim pada kegiatan kemitraan dengan media didampingi Kasubbid Multimedia Bidhumas AKBP Qori Kurniawati dan Kasubbagrenmin Bidhumas Kompol I Made Pasek Riawan. 

Kegiatan kemitraan antara Bidhumas Polda Kaltim dan media Kota Balikpapan berlangsung dengan penuh keakraban dan melalui kegiatan ini diharapkan sinergitas terus berjalan dengan baik.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.