Upacara Bendera Tingkat Sekolah Dasar Dipimpin Langsung Babinsa Long Iram  

oleh -
Penulis: Lilis
Editor: Ardiansyah
Babinsa Koramil 0912-04/Long Iram Sertu Kuswinardi menjadi Inspektur Upacara (Irup) pengibaran bendera Merah Putih di halaman SD Katolik Laham, Senin (19/09/2022). Foto: BorneoFlash.com/Ist.
Babinsa Koramil 0912-04/Long Iram Sertu Kuswinardi menjadi Inspektur Upacara (Irup) pengibaran bendera Merah Putih di halaman SD Katolik Laham, Senin (19/09/2022). Foto: BorneoFlash.com/Ist.

BorneoFlash.com, SENDAWAR – Upacara pengibaran bendera Merah Putih dilaksanakan di halaman SD Katolik Laham, pelaksanaan Upacara hari ini tidak seperti biasanya, karena kali ini yang menjadi Inspektur Upacara (Irup) adalah Babinsa Koramil 0912-04/Long Iram Sertu Kuswinardi.

Sertu Kuswinardimenjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara pengibaran Bendera Merah Putih bertempat di SD Katolik Laham, Senin (19/09/2022).

Disampaikan oleh Sertu Kuswinardi mengatakan Tingkatkan disiplin dalam proses belajar dan mengajar di sekolah maupun di rumah dan tetap menjaga protokol kesehatan dan kebersihan lingkungan baik di sekolah maupun di rumah dengan tidak membuang sampah sembarangan

Tak hanya itu, Sertu Kuswinardi juga mengingatkan agar seluruh siswa SD Katolik Laham tetap saling menghormati dan menghargai baik kepada guru, orang tua dan sesama siswa maupun siswi.

Upacara pengibaran Bendera Merah Putih bertempat di SD Katolik Laham Kecamatan Laham, Senin (19/09/2022). Foto: BorneoFlash.com/Lilis.
Upacara pengibaran Bendera Merah Putih bertempat di SD Katolik Laham, Senin (19/09/2022). Foto: BorneoFlash.com/Lilis.

Sementara itu, Kepala Sekolah Dasar Katolik Laham memberikan apresiasi kepada TNI atas kesediaannya menjadi Irup di sekolahnya.

“Harapan kami supaya kedepan hal yang positif ini dapat ditingkatkan lagi agar pelaksanaan kegiatan Upacara di Sekolah kami dapat berjalan lebih hikmat dan baik dan bisa memberikan motivasi yang tinggi dan semangat baru kepada siswa dan siswi kami,” ucap Kepala Sekolah.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.