Rayakan HUT ke 49, Blue Sky Hotel Gelar Gowes Gaul  

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 49, Blue Sky Hotel Balikpapan menggelar beberapa kegiatan, salah satunya “Gowes Gaul”.

Gowes Gaul yang diikuti kurang lebih 502 peserta dilepas oleh General Manager Blue Sky Hotel Balikpapan Danuri Efendi, yang ditandai dengan mengangkat bendera di titik start, di Lapangan Parkir Blue Sky Hotel Balikpapan pada hari Minggu (18/9/2022).

General Manager Blue Sky Hotel Balikpapan Danuri Efendi mengatakan pelaksanaan Gowes Gaul dibagi menjadi dua rute yakni rute pertama untuk ibu dan anak-anak, sedangkan rute kedua untuk dewasa ke atas.

Adapun rute yang dilalui dari Blue Sky Hotel melintasi Jalan Minyak-Warung Surabaya -Karang Jawa- Rapak – Blue Sky Hotel. Sedangkan, rute kedua Blue Sky Hotel melewati Jalan Minyak – Prapatan- Gn Pasir-Bendungan (Check point Water Break)-Gunung Sari- Rapak-Blue Sky Hotel.

“Ada dua rute pada hari ini. Jarak yang kita tempuh kurang lebih 20-25 Kilometer pada hari ini,” ucapnya.

Danuri Efendi mengungkapkan rasa senangnya melihat antusias yang tinggi masyarakat umum yang mengikuti Gowes Gaul ini. Apalagi dengan kedatangan dari tamu Kodam VI/Mulawarman, Polda Kaltim, Dandim 0905/Balikpapan Kolonel Inf Faisal Rizal, Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Sidik Setiyono yang ikut serta memeriahkan Gowes Gaul pada hari ini. 

“Kita juga buka untuk masyarakat umum, salah satunya komunitas Gowes yang ada di Balikpapan ini, yang ikut join pada hari ini,” ujarnya kepada awak media.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.