Laga Kandang Perdana Persiba Balikpapan Berhasil Raih Kemenangan dari Persipura Jayapura   

oleh -
Editor: Ardiansyah
Pemain Persiba Balikpapan Freddy Isir berhasil Mencetak Gol pada laga kandang perdana dan Meraih Poin Penuh Kontra Persipura Jayapura dengan Skor akhir 2-1, Sabtu (3/9/2022). Foto: Ist.
Pemain Persiba Balikpapan Freddy Isir berhasil Mencetak Gol pada laga kandang perdana dan Meraih Poin Penuh Kontra Persipura Jayapura dengan Skor akhir 2-1, Sabtu (3/9/2022). Foto: Ist.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Laga Persiba Balikpapan Kontra Persipura Jayapura pada laga kandang perdana Meraih Poin Penuh, Sabtu (3/9/2022) pada laga kandang dalam lanjutan liga 2 tahun 2022-2023.

Laga Berlangsung di Stadion Batakan Balikpapan, kick off Babak Pertama dimulai pukul 19.15 Wita, Persiba langsung menyerang tim tamu pada awal pertandingan.

Skuad Mutiara Hitam Julukan Persipura Jayapura membangun serangan dan berhasil membuahkan hasil melalui Ramai Rumakiek pada menit ke-9 yang mengubah kedudukan menjadi 0-1 Persipura unggul

Tim Beruang Madu baru berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-25 melalui Ibnu Putra yang sukses mengkonversikan peluang menjadi sebuah gol.

Dan gol kedua Persiba datang lewat skema serangan Freddy Isir yang berhasil memanfaatkan umpan Faldi Ades Tama dan berbuah gol di menit ke-37.

Memasuki menit akhir babak pertama, kedua tim berusaha melakukan serangan namun belum membuahkan hasil.

Skuad Mutiara Hitam tampak berambisi untuk membalas, baik lewat sundulan maupun tendangan. Hingga turun minum Persipura belum berhasil menambah gol.

Memasuki kick off babak kedua, Skuad Mutiara Hitam terus berambisi untuk menghasilkan sebuah gol. Serangan demi serangan dilancarkan namun belum membuahkan hasil 

Hingga wasit meniup peluit akhir babak kedua, skor tetap tidak berubah, Persiba Balikpapan berhasil meraih poin penuh dengan mencatatkan skor 2-1.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.