Warga RT 51 Kelurahan Gurinda Rayakan Hari Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Ketua DPW PKB Kaltim Syafruddin saat menyerahkan hadiah kepada pemenang jalan Santai. (foto:BorneoFlash.Com/ist).
Ketua DPW PKB Kaltim Syafruddin saat menyerahkan hadiah kepada pemenang jalan Santai. (foto:BorneoFlash.Com/ist).

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Masyarakat Kota Balikpapan begitu antusias dalam merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun 2022.

Berbagai kegiatan pun digelar untuk menyemarakan Hari Kemerdekaan RI, salah satunya di lingkungan RT 51 Kelurahan Gunung Samarinda.

“Dimulai dari pertandingan bulutangkis antar warga baik ibu maupun bapak, lomba catur, tenis meja, lomba hias sepeda HUT RI, jalan santai,” jelas Ketua RT 51 Kelurahan Gunung Samarinda Kecamatan Balikpapan Utara Halili Adi Negara saat ditemui BorneoFlash.com, Senin (22/8/2022).

Tak hanya itu, lomba nasi tumpeng yang diprakarsai ibu dasawisma juga mewarnai kemeriahan Hari Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022, di lingkungan warga RT 51 Kelurahan Gunung Samarinda. “Masih banyak kegiatan yang berkaitan dengan HUT RI,” ujar Halili Adi Negara yang juga sebagai Ketua LPM Gunung Samarinda.

Seperti halnya, kegiatan jalan santai yang dilaksanakan pada hari Minggu (21/8/2022). Dengan jarak kurang lebih dua kilometer, warga RT 51 yang beruntung mendapatkan hadiah doorprize berupa TV 32 inch yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKB Kaltim Syafruddin sebagai sponsor hadiah utama jalan santai.

Warga RT 51 Kelurahan Gunung Samarinda (foto:BorneoFlash.Com/ist).
Warga RT 51 Kelurahan Gunung Samarinda. Foto:BorneoFlash.com/Ist.

Halili sapaan karibnya mengungkapkan, dalam setiap pertandingan telah disediakan hadiah yang menarik mulai dari perabotan dapur, sepeda dan alat-alat elektronik. Bahkan, uang tunai pun disiapkan bagi para pemenang lomba.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.