Siapkan 6.820 liter, Karang Taruna Graha Indah Berkolaborasi Gelar Pasar Murah Minyak Goreng   

oleh -
Pasar murah minyak goreng yang berlangsung di Kelurahan Graha Indah, Minggu (3/7/2022).(BorneoFlash.com/Niken).
Pasar murah minyak goreng yang berlangsung di Kelurahan Graha Indah, Minggu (3/7/2022).(BorneoFlash.com/Niken).

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Untuk meringankan beban masyarakat khususnya Kelurahan Graha Indah, Karang Taruna bersama Babinsa, Kelurahan, Kecamatan dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Graha Indah menggelar pasar murah minyak goreng.

Sebanyak 6.820 liter minyak goreng yang didistribusikan dari PT Rajawali Nusindo disediakan untuk masyarakat Graha Indah, dengan harga Rp 16 ribu per liter. Konsumen dapat membeli minyak goreng murah minimal lima liter dan maximal tanpa batas.

“Alhamdulillah, dengan adanya minyak goreng murah ini sangat membantu warga Kelurahan Graha Indah. Apalagi sekarang harga minyak melambung. Semoga kelanjutannya karang taruna dapat mengembangkan ke lainnya seperti pasar murah sembako,” ujar Ketua Karang Taruna Graha Indah Hadi saat ditemui di sela-sela kegiatan yang berlangsung di Kelurahan Graha Indah, Minggu (3/7/2022).

Hadi memilih pendistribusian dilaksanakan di Kelurahan Graha Indah, karena tempatnya strategis dan mudah dijangkau warga Graha Indah. “Pendistribusian minyak goreng murah ini akan dihabiskan pada hari ini,” ujarnya.

Sementara itu, Babinsa Graha Indah Pelda Susilo Deli menyampaikan pasar murah minyak goreng ini tujuannya hanya untuk meringankan masyarakat khususnya Graha Indah dalam hal pembelian minyak goreng.

Karang Taruna Graha Indah

Bahkan, pasar murah mendekatkan kepada masyarakat sehingga masyarakat tidak jauh untuk memperoleh minyak goreng dengan harga murah. “Jika harga pasar minyak goreng masih mahal, kita akan membantu warga kembali dengan pasar murah minyak goreng,” ungkapnya.

Berdasarkan pantauan BorneoFlash.com, warga Kelurahan Graha Indah sangat antusias dengan pasar murah minyak goreng, silih berganti warga berdatangan dengan membawa jerigen, plastik bahkan ember. Terbukti, jika masyarakat terbantukan dengan adanya pasar murah minyak goreng ini.

Tak hanya itu, Karang Taruna bersama-sama melayani konsumen dengan penuh semangat tanpa kenal lelah. Hingga petang, pendistribusian pasar murah minyak goreng masih berlangsung.

Baca Juga :  Tradisi Korps Penerimaan Perwira Remaja Kodam VI/Mulawarman

(BorneoFlash.com/Niken)

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.