Wahana Foto Spot Gratis Bagi Pengunjung Pantai BSB

oleh -
Penulis: Ardiansyah
Pantai BSB SPOT FOTO
Pantai BSB SPOT FOTO. Foto : HO Pantai BSB

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Pantai Balikpapan Superblock (BSB) merupakan tempat wisata baru di Balikpapan yang memiliki keunikan tersendiri dengan menyediakan Wahana Spot Foto bagi pengunjung.

Mulai Jumat, 1 Juli 2022, Pantai BSB tidak akan memungut biaya. Pernyataan ini langsung diberikan oleh General Manager Arman Fauzan saat dihubungi BorneoFlash.com

“Promo kami di bulan Juli ini, tepat pada hari ini kami menggratiskan wahana foto spot, yang sebelumnya berbayar Rp 25.000/orang,” ujar Arman.

Harga tiket masuk ke Pantai BSB juga mengalami kenaikkan harga. “Foto Spot gratis, tapi harga tiket masuk kami naikkan sebesar Rp 5.000,” kata Arman menambahkan.

Diketahui harga tiket masuk ke Pantai BSB saat weekday sebesar Rp 20.000/orang menjadi Rp 25.000/orang. Saat weekend harga tiket yang awalnya Rp 25.000 menjadi Rp 30.000/orang.

Kemudian saat ditanya mengenai event kedepannya, ia menjawab sementara yang bisa dipastikan akan diadakan acara Friday Night Live pada 22 Juli 2022.

Ia menambahkan, sejak diresmikan pada Ramadhan 2022 hingga sekarang pengunjung naik secara signifikan.

“Sejak Ramadan kemarin, hingga Juni 2022 tercatat pengunjung naik secara signifikan sebanyak 20%, apalagi di musim liburan ini,” katanya.

Keberadaan Pantai BSB ini juga berdampak positif terhadap hotel-hotel di sekitar wilayah Pantai BSB yang mengalami kenaikan keterisian kamar.

“Dan menurut informasi dari teman-teman di hotel sekitar Pantai BSB, occupancy-nya juga mengalami kenaikan,” ujar Arman menambahkan.

di Pantai BSB Wahana Spot Foto terdapat koleksi mobil antik, balon udara, patung-patung yang ikonik dan lebih banyak lagi wahana untuk memuaskan pengunjung yang memiliki hobi fotography.

(BorneoFlash.com/Ardian)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.