GMC: Ganjar Pranowo Cocok Lanjutkan Tongkat Estafet Presiden Jokowi  

oleh -
DPD Ganjar Milenial Center mengusung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI pada pemilu 2024 yang dideklarasikan di Lapangan Merdeka Balikpapan Minggu (26/6/2022) sore. Foto:BorneoFlash.com/Ist.
DPD Ganjar Milenial Center mengusung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI pada pemilu 2024 yang dideklarasikan di Lapangan Merdeka Balikpapan Minggu (26/6/2022) sore. Foto: BorneoFlash.com/Ist.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Ratusan kaum milenial yang tergabung dalam Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ganjar Milenial Center (GMC) mengusung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI pada pemilu 2024.

Pernyataan sikap tersebut dideklarasikan di Lapangan Merdeka Balikpapan Minggu (26/6/2022) sore.

Koordinator Ganjar Milenial Center Wilayah Kalimantan Timur Sadly Jaya M mengatakan, jika melihat sosok ayah Ganjar sangat cocok melanjutkan tongkat estafet Presiden RI Joko Widodo.

“Dengan kesederhanaan dan kesantunan suka blusukan dan semua kalangan bisa menerima dan lebih low profil. Ganjar Pranowo menjadi salah satu figur yang cocok menggantikan Presiden RI Joko Widodo,” ujarnya kepada media.

Selain itu menurutnya Ganjar juga memiliki prestasi apik memimpin Jawa Tengah sebagai Gubernur dan tentunya matang secara pemikiran dan tindakan.

Prestasi politik Ganjar sebagai Kepala Daerah Jawa Tengah menjadi pertimbangan. Tentunya, mempunyai pemikiran dan tindakan yang matang. 

“Artinya bahwa jenjang politik yang dilalui ayah Ganjar, bisa menjadi usia yang matang.  Mencoba menjadi bagian dari nomor satu Presiden nantinya,” ungkapnya.

Sebenarnya , pada proses politik peran pemuda sangat mempengaruhi apalagi  generasi Z jauh lebih banyak dibanding dengan generasi old.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.