Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 di Wilayah Kubar Resmi Dimulai  

oleh -
Pembukaan Liga Santri Piala Kasad di wilayah Kabupaten Kubar yang dilaksanakan di lapangan bola Makodim 0912/KBR pada Senin (20/6/2022). Foto: BorneoFlash.com/Lilis Suryani..
Pembukaan Liga Santri Piala Kasad di wilayah Kabupaten Kubar yang dilaksanakan di lapangan bola Makodim 0912/KBR pada Senin (20/6/2022). Foto: BorneoFlash.com/Lilis Suryani.

BorneoFlash.com, SENDAWAR – Turnamen Liga Santri piala Kasad tahun 2022 yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia bergulir mulai Senin (20/6/2022). 

Turnamen yang diikuti oleh seluruh perwakilan dari kabupaten ini pun juga dilangsungkan di wilayah Kabupaten Kutai Barat (Kubar) yang berlokasi di lapangan sepakbola Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0912/KBR.

Turnamen yang digelar di wilayah Kubar ini dibuka oleh Kepala Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0912/KBR, Kapt Arm Sutrisno yang mewakili Dandim 0912/KBR, Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo. Sekaligus membacakan amanat dari Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

“Sangat diharapkan rangkaian pertandingan yang telah disusun jadwalnya ini bisa berjalan dengan baik. Ini merupakan salah satu wujud peran serta Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam membangun demi kemajuan sepakbola,” ucapnya.

Melalui kegiatan turnamen sepakbola yang dilaksanakan serentak ini sebagai wujud menumbuhkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Juga sebagai bentuk rasa cinta terhadap tanah air bangsa Indonesia. Serta dapat memberikan pembinaan potensi bagi generasi muda.

“Melalui ajang turnamen sepakbola ini juga menjadi penguat tali silaturahmi antar seluruh santri di Indonesia. Dan pesan saya, tetap jaga serta junjung sportivitas dan persaudaraan selama bertanding,” tambahnya.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.