Royal Gigs Band Competition & Tattoo Exhibition Tampilkan Biru Tamaela, Gitaris Muda Nuwel dan Drummer Cilik Devano Gabriel  

oleh -

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Pertama kalinya setelah masa Pandemi Covid-19, Hotel Royal Suite Balikpapan menggelar Royal Gigs Band Competition and Tattoo Exhibition pada, Minggu (29/5/2022).

Marketing Communication Manager Hotel Royal Suite Balikpapan Damiyana Petracia mengatakan event Royal Gigs ini digelar dengan menggandeng komunitas yang ada di Balikpapan, khususnya dalam acara ini di dunia musik dan para penggemar tattoo.

Semenjak kasus Covid-19 melandai di Kota Balikpapan, Hotel Royal Suite Balikpapan memang konsentrasinya tertuju kepada teman-teman komunitas, untuk bisa mengakomodir dan memberikan sarana kepada teman-teman, agar tetap berkreativitas di bidangnya masing-masing.

Khusus di bulan Mei 2022, Royal Gigs pada komunitas musik dan tattoo. “Kita juga memberikan ruang kepada teman-teman komunitas lain, bukan hanya di musik dan tattoo. Jadi teman-teman entertain yang lain juga bisa ikut serta,” ujarnya kepada tim BorneoFlash.com, MInggu (29/5/2022).

Tatto Exhibition

Tentunya, even ini terselenggara atas dukungan dari Komunitas musik Balikpapan, Balikpapan Tattoo Lovers, Indonesia Subculture termasuk media partner BorneoFlash.com

“Kita membuat komunitas musik dan tattoo ini dijadikan satu konten bersama, dari jam 13.00 Wita mulai tattoo exhibition dan jam 15:00 Wita kita mulai Competition Band,” terangnya.

Royal Giggs akan menjadi event yang akan digelar setiap bulan, dengan konten yang menarik lainnya. Bukan dari komunitas musik sama tatto, tetapi kepada Lovers lain seperti seni rupa, bikers termasuk komunitas yang ada di Balikpapan. 

Pada Royal Giggs kali ini turut dimeriahkan oleh penampilan Gitaris Muda Nuwel bersama Drummer Cilik Devano Gabriel dengan lagu pamungkas Spirit Carries On yang dipopulerkan oleh Dream Theatre.

Kemudian Band asal Balikpapan Biru Tamaela yang tampil sebagai Guest Star, berhasil menghipnotis audience dengan alunan lagunya yang berjudul Gadis Kecil.

(BorneoFlash.com/Niken/Ard)

banner 700x135