Operasi Lancar Menggunakan Kartu JKN-KIS

oleh -
Hasriyanti Peserta JKN-KIS sejak tahun 2014 yang merasakan manfaat program Jaminan Kesehatan Nasional - Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS). Foto: HO/BPJS Kesehatan.
Hasriyanti Peserta JKN-KIS sejak tahun 2014 yang merasakan manfaat program Jaminan Kesehatan Nasional - Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS). Foto: HO/BPJS Kesehatan.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Keberadaan program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) dirasakan manfaatnya langsung oleh salah satu pesertanya.

Program yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan itu memberikan manfaat yang sangat banyak bagi keluarga peserta. Hasriyanti merupakan peserta JKN-KIS yang merasakan manfaat tersebut.

Ia terdaftar sebagai peserta JKN-KIS sudah sejak lama. Saat dikunjungi di kediamannya, ia menyampaikan alasan pentingnya mendaftar sejak BPJS Kesehatan ini dibentuk.

Alasan pentingnya jaminan kesehatan bagi keluarga merupakan hal mendasari dirinya mendaftar menjadi Peserta JKN-KIS sejak tahun 2014.

“Kita utamakan kesehatan keluarga nomor satu, makanya saya langsung daftar sebagai peserta BPJS Kesehatan. Ternyata manfaatnya terbukti, beberapa waktu lalu saya diharuskan operasi miom oleh dokter.

Alhamdulillah selama operasi pelayanannya yang diberikan rumah sakit sangat baik, baik itu di administrasinya maupun pelayanan dokternya.

Apalagi manfaat yang terpenting adalah saya tidak sama sekali mengeluarkan biaya untuk operasi.  Semuanya dijamin BPJS Kesehatan” ujar Hasriyanti.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.