Rakernas Ke-1 GKII, Dukung Penuh IKN dengan Pembangunan Holistik dan Pengembangan SDM

oleh -
Badan Pengurus Pusat, Badan Pengurus Harian Wilayah dan Ketua Daerah dari Gereja Kemah Injil Indonesia saat berada di Titik Nol  Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kamis (21/4/2022). Foto: Ist.
Badan Pengurus Pusat, Badan Pengurus Harian Wilayah dan Ketua Daerah dari Gereja Kemah Injil Indonesia saat berada di Titik Nol  Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kamis (21/4/2022). Foto: Ist.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) tahun ini mengadakan Rakernas ke 1 setelah Konferensi Nasional yang diadakan di Papua pada bulan April 2021.

Rakernas tahun ini di hadiri 180 orang terdiri dari Badan Pengurus Pusat, Badan Pengurus Harian Wilayah dan Ketua Daerah dari seluruh Indonesia tepatnya 33 Provinsi serta undangan. Kegiatan  berlangsung pada tanggal 19-22 April 2022 di Hotel Novotel, Kota Balikpapan Kalimantan Timur.

Ketua Umum Badan Pusat GKII Pdt Dr Daniel Ronda mengatakan, Rakernas ke-1 GKII di Kalimantan Timur terasa spesial, karena para Ketua Wilayah, Pengurus Wilayah, Ketua Daerah sebelum kembali ke Wilayah dan Daerah masing-masing diajak melihat langsung Titik Nol  Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kamis (21/4/2022).

“Umat Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) sangat mendukung hadirnya di IKN Nusantara di Kaltim. Maka dari itu lewat acara ini kami juga ikut mendoakan dan mendukung pemerintah dalam perpindahan IKN,” jelas Pdt Dr Daniel Ronda.

Hal yang sama ditegaskan oleh Ketua II BPP GKII dan juga Ketua Wilayah Kalimantan Timur Pdt. Dr. Iwan Bambang sebagai Tuan Rumah Rakernas ke-1 GKII Wilayah Kalimantan Timur sebagai Gereja Nasional yang secara mayoritas masyarakat Dayak mendukung penuh Program IKN Nusantara.

 “Intinya kami ingin membuat program-program spiritual yang sifatnya ke dalam dan juga peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM),” ucapnya.

(BorneoFlash.com/Niken)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.