Di Kaltim, Hanya Kota Balikpapan Status PPKM Berada Pada Level I  

oleh -
Infografis Update Kasus Covid-19 Kota Balikpapan Per 10 April 2022. Foto: HO/IG Satgas Covid-19 Kota Balikpapan.
Infografis Update Kasus Covid-19 Kota Balikpapan Per 10 April 2022. Foto: HO/IG Satgas Covid-19 Kota Balikpapan.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Berdasarkan surat edaran Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 21 tahun 2022, tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat level 3, level 2, dan level 1 serta mengoptimalkan posko penanganan Covid-19 di tingkat desa dan Kelurahan,

Untuk pengendalian penyebaran virus Covid-19 di wilayah Sumatera, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kota Balikpapan ditetapkan sebagai Level 1.  

Hal tersebut dibenarkan Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud bahwa tadi malam telah mendapatkan informasi dari Kementerian Dalam Negeri,  jika posisi PPKM di Kota Balikpapan sudah berada di level I.

“Alhamdulillah, kasus Covid-19 di Kota Balikpapan sudah mulai melandai. Kegiatan yang dilakukan tetap mentaati Prokes, agar Kasus Covid-19 di Kota Balikpapan bisa dikendalikan dan mudah-mudahan Covid-19 hilang dari permukaan bumi ini,” ucapnya.

Walikota Balikpapan mengatakan, atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Kota Balikpapan, yang telah bersama-sama melaksanakan instruksi pemerintah pusat, yakni menerapkan Prokes. 

“Terima kasih seluruh masyarakat Kota Balikpapan,” ujar Wali kota.

(BorneoFlash.com/Niken)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.