Pemprov Kaltim Prioritaskan Balikpapan Dalam Penanggulangan Banjir 

oleh -
Anggota DPRD Kalimantan Timur,  Muhammad Adam. Foto: BorneoFlash.com/Niken.
Anggota DPRD Kalimantan Timur,  Muhammad Adam. Foto: BorneoFlash.com/Niken.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Timur (Kaltim)  lebih fokus menganggarkan penanggulangan bencana banjir untuk Kota Balikpapan.

“Kita sudah sampaikan waktu rapat bersama PUPR, terutama ketika kita rapat Badan Anggaran, untuk pemerintah provinsi lebih fokus menganggarkan Balikpapan dalam hal penanganan banjir,” jelas  Anggota DPRD Kaltim Muhammad Adam saat kunjungan kerja di Gedung DPRD Kota Balikpapan, Kamis (7/4/2022). 

Berdasarkan kejadian kasus banjir besar yang terjadi di Kota Balikpapan beberapa waktu lalu, Gubernur Kaltim H Isran Noor menyatakan agar penanganan banjir di Kota Balikpapan dilakukan lebih serius. 

“Belum tahu keseriusan Gubernur dalam bentuk apa, kita ingin dalam bentuk ada alokasi anggaran, kalau memang tidak bisa bantuan keuangan, bisa dialokasikan melalui belanja langsung,” ujarnya.

Pembahasan penyusunan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Pemerintah Provinsi Kaltim pada tahun 2023 akan segera dibahas setelah Musrembang Kaltim.

” Kalau APBD 2023 belum dibahas, nunggu musrembang, karena untuk  tahun ini sudah dibahas pada 2021 kemarin,” paparnya.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.