Kodiklat TNI AD Gelar Vaksinasi dan Baksos di Banjarbaru  

oleh -
Acara Bakti Sosial (Baksos) dan vaksinasi yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Banjarbaru, Kodiklat TNI AD, dan Korem 101/antasari Banjarbaru (22/03/2022). Foto: HO.
Acara Bakti Sosial (Baksos) dan vaksinasi yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Banjarbaru, Kodiklat TNI AD, dan Korem 101/antasari Banjarbaru (22/03/2022). Foto: HO.

BorneoFlash.com, BANJARBARU – Wadanrindam VI/Mulawarman Kolonel Infanteri Robby Suryadi S.sos,Membuka Acara Bakti Sosial (Baksos) dan vaksinasi yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Banjarbaru, Kodiklat TNI AD, dan Korem 101/antasari Banjarbaru (22/03/2022).

Pada acara Baksos dan Vaksinasi Rindam VI/Mulawarman Wadanrindam VI/Mulawarman Kolonel Infanteri Robby Suryadi S.sos membacakan amanat Komandan Kodiklat TNI AD Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono, dalam amanatnya menyampaikan.

“ kemanunggalan TNI dengan rakyat memang menjadi kekuatan bangsa. Keharmonisan tersebut juga telah menjadi salah satu pilar untuk tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan merupakan suatu kekuatan yang sangat dahsyat dalam upaya mempertahankan keutuhan NKRI. “

Dalam Amanatnya juga Komandan Kodiklat TNI AD Berpesan “ Dengan adanya pandemi Covid 19 yang melanda seluruh dunia termasuk Indonesia, sangat mempengaruhi perkembangan ekonomi secara global, termasuk sangat berdampak secara kelompok maupun individu.

Dan hal tersebut sangat dirasakan adanya kesulitan-kesulitan pasokan kebutuhan masyarakat, diantaranya kesulitan di bidang pangan. Oleh karena itu, kami sebagai prajurit TNI yang terlahir dari rakyat, bersama-sama pemerintah daerah, tokoh agama dan masyarakat serta lembaga lainnya, berupaya membantu kesulitan masyarakat dengan memberikan bantuan melalui bakti sosial” Pungkasnya

Acara Baksos dan Vaksinasi yang diselenggarakan Oleh Rindam VI/Mulawarman disiapkan sebanyak 1000 dosis Vaksin bagi masyarakat yang belum vaksin dan yang ingin vaksin ke 2 dan booster.

Bagi masyarakat yang terdampak Ekonomi akibat Covid 19 diberikan Bantuan sosial berupa Sembako yang sudah disiapkan oleh Rindam VI/Mulawarman Bekerja sama dengan Pemerintah Kota Banjarbaru, Kodiklat TNI AD dan korem 101/antasari. 

Pemberian sembako  dilakukan secara simbolis oleh Walikota Banjarbaru  HM Aditya Mufti Ariffin SH MH, perwakilan dari Kodiklat TNI AD dan Wadanrindam VI/Mulawarman.

Baca Juga :  Momentum Naiknya Harga Minyak dan Lakukan Efisiensi, Hulu Migas Setor Rp 136,8 Triliun Penerimaan Negara

Turut Hadir dalam acara ini Walikota Banjarbaru, Ketua DPRD, Para Kabag dan Kadep RIndam VI/Mulawarman.

Sumber: Pendam VI/Mlw

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.