Rapat Pembentukan AKD DPRD Balikpapan Belum Tuntas   

oleh -
Ketua DPRD Balikpapan H Abdulloh. Foto: BorneoFlash.com/Niken.
Ketua DPRD Balikpapan H Abdulloh. Foto: BorneoFlash.com/Niken.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balikpapan menggelar rapat internal mengenai pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Balikpapan di ruang rapat gabungan DPRD Balikpapan, Selasa (1/3/2022).

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Balikpapan H Abdulloh belum menemukan kepastian pembentukan AKD DPRD Balikpapan, karena masih ada partai yang belum siap. 

” Biasalah kalau keputusan politik itu perlu harus detail dan rinci sehingga pembahasan AKD belum selesai akan kami lakukan dalam waktu yang belum ditentukan. Manakala beberapa partai ada yang belum siap dan siap,” ucapnya saat ditemui usai rapat tersebut.

Abdulloh mengatakan apabila sebenarnya partai sudah siap semua, hanya saja rinci masih ada yang belum terselesaikan secara administrasi di beberapa partai.  

“Tidak ada kendala cuman ada beberapa alat kelengkapan dewan yang belum terakomodir maka dari itu timbang jadi perdebatan, maka rapat ini saya diskors sampai batas waktu yang akan ditentukan dikemudian hari,” ucapnya.

Meskipun sudah dijadwalkan pemilihan AKD DPRD Balikpapan pada tanggal 28 Februari 2022. 

Abdulloh menyampaikan AKD itu merupakan keputusan politik, apabila terjadi permasalahan sekalipun sudah dijadwalkan maka harus diselesaikan terlebih dahulu permasalahan itu.

 “Ini kan harus semua terakomodir,” pungkasnya.

(BorneoFlash.com/Niken)

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.