Reses H Baba di Perumahan Bukit Pesona Batuah, Warga Minta Air PDAM

oleh -
Anggota DPRD Provinsi Kaltim H Baba menggelar reses I di RT 70 Perumahan Bukit Pesona Batuah Kelurahan  Graha Indah, Rabu (23/2/2022) sore. Foto: BorneoFlash.com/Niken.
Anggota DPRD Provinsi Kaltim H Baba menggelar reses I di RT 70 Perumahan Bukit Pesona Batuah Kelurahan Graha Indah, Rabu (23/2/2022) sore. Foto: BorneoFlash.com/Niken.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) H Baba menggelar reses I di RT 70 Perumahan Bukit Pesona Batuah Kelurahan  Graha Indah, Rabu (23/2/2022) sore. 

Penyerapan aspirasi masyarakat Perumahan Bukit Pesona Batuah mencakup tiga RT yakni RT 70, 71 dan 72 Kelurahan Graha Indah. Salah seorang warga RT 71 Akbar meminta agar pipa PDAM bisa masuk di Perumahan Bukit Batuah, karena itu sangat dibutuhkan oleh warga.

 “Kami sangat resah. Kami ingin Bapak Haji bisa membantu untuk menganggarkan pipa PDAM, karena developer sudah keok membiayai pipa PDAM. Selalu menjanjikan,” ucapnya. 

Begitu juga dengan warga RT 70 Agus sudah enam tahun menunggu sambungan air PDAM dan ceritanya seperti benang kusut. Dengan alasan belum diserahkan aset Fasum-Fasos Perumahan kepada Pemerintah.

 “Kita harus menunggu berapa lama lagi untuk air bisa mengalir setelah diserahkan kepada Pemerintah,” paparnya. 

Anggota DPRD Provinsi Kaltim H Baba. Foto: BorneoFlash.com/Niken.
Anggota DPRD Provinsi Kaltim H Baba. Foto: BorneoFlash.com/Niken.

Sementara itu, H Baba mengatakan, aspirasi dari tiga RT warga Perumahan Bukit Pesona Batuah mayoritas mengenai sambungan air PDAM. 

“Memang kemarin ada kendala di kampung ini, dikarenakan wilayah ini belum diserahterimakan (aset fasum fasos Perumahan) kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan,” jelasnya. 

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.